Nonton Drama Korea Love Is For Suckers, Choi Siwon-Lee Da Hee Terjebak Friendzone

- Jumat, 2 Desember 2022 | 12:47 WIB
Drama Korea Love Is For Suckers
Drama Korea Love Is For Suckers

 

AYOBOGOR.COM – Bagi kamu yang ingin nonton Drama Korea Love Is For Suckers, yuk simak penjelasan berikut ini!

Salah satu member Super Junior sekaligus aktor, Choi Siwon, kembali hadir memerankan drama korea berjudul Love Is For Suckers. Kali ini, dia terjebak friendzone dengan lawan mainnya, yaitu Lee Da Hee. Sebelum nonton ketahui dulu sinopsisnya berikut ini,

Love Is For Suckers disutradarai oleh Choi Kyoo Sik, yang juga sutradara dari Drama Korea Let’s Eat 3 (2018) dan Hush (2020).

Drama Korea ini dibintangi oleh Choi Siwon, Lee Da Hee, Lee Dae Hwi AB6IX, Min Jin Woong, Noh Susanna, Jo Soo Hyang, dan Song Jong Ho.

Drakor bergenre romance-comedy ini mengisahkan tentang dua sahabat bernama Gu Yeo Reom (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Siwon) yang memiliki profesi berbeda.

Gu Yeo Reom berprofesi sebagai PD acara variety show TV, sedangkan Park Jae Hoon berprofesi sebagai dokter bedah plastik di sebuah klinik. Keduanya sudah bersahabat sejak masih SMA.

Mereka juga punya sahabat semasa SMA bernama Park Dae Shik (Min Jin Woong) dan Oh Hye Jin (Noh Susanna) yang mengelola sebuah restoran dan mereka ber-4 sering kumpul disana.

Gu Yeo Reom tinggal di satu area dan bertetangga dengan Park Jae Hoon. Sebenarnya selama ini Park Jae Hoon menyukai Gu Yeo Reom, namun mereka selalu tidak mendapat kesempatan untuk bersama.

Di saat Gu Yeo Reom punya pasangan, Park Jae Hoon lagi jomblo, begitupun sebaliknya. Mereka selama ini terjebak friendzone.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X