5 Destinasi Wisata Bogor yang Cocok Dikunjungi saat Malam Hari, Lengkap dengan Harga Masuknya

- Kamis, 25 Mei 2023 | 12:53 WIB
5 destinasi wisata malam di Bogor lengkap dengan jam bukanya. Wisata Bukit Cirimpak, Jalan Curug Panjang, Megamendung, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Instagram @bukit_cirimpak)
5 destinasi wisata malam di Bogor lengkap dengan jam bukanya. Wisata Bukit Cirimpak, Jalan Curug Panjang, Megamendung, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Instagram @bukit_cirimpak)

 

AYOBOGOR.COM -- Berikut ini 5 destinasi wisata malam di Bogor yang cocok dikunjungi bersama pasangan maupun keluarga dan dilengkapi harganya.

Beberapa destinasi wisata di Bogor semakin memikat dan menarik saat dikunjungi pada malam hari.

Di tempat-tempat wisata ini, pengunjung dapat menikmati gemerlap lampu kota dari ketinggian serta mencicipi jajanan malam yang lezat.

Baca Juga: Lowongan Pekerjaan 2023 Lulusan SMA PT Angkasa Pura, Simak Persyaratannya

Meskipun tempat-tempat wisata di Bogor ini juga indah saat dikunjungi pada siang hari, keindahan mereka tak kalah menarik saat malam tiba.

Oleh karena itu, disarankan untuk mengunjungi tempat-tempat ini pada malam hari guna merasakan pengalaman dan atmosfer yang berbeda di daerah yang dikenal sebagai kota hujan ini.

Keindahan lampu-lampu kota yang memikat, udara yang sejuk, dan suasana jalanan yang romantis pada malam hari menjadikan tempat-tempat wisata di Bogor patut dikunjungi.

Baca Juga: Gaji ke 13 PPPK 2023 Kapan Cair? Alhamdulillah Segera Segini Besarannya!

Berikut ini adalah rekomendasi 5 tempat wisata di Bogor yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi saat malam hari, dilansir dari berbagai sumber:

1. Bukit Cirimpak Megamendung

Bukit Cirimpak terletak di Jalan Curug Panjang, Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Berada di ketinggian sekitar 1.000 mdpl, udara di Bukit Cirimpak terasa sejuk dan eksotis.

Baca Juga: Lowongan Kerja Bank BTN Terbaru Mei 2023, Daftar Via Email di SINI

Halaman:

Editor: Talhah Lukman Ahmad

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X