Kaesang Pangarep Ingin Terjun ke Politik, Mau Nyalon di 2024?

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:45 WIB
Kaesang Pangarep terjun ke dunia politik (Republika)
Kaesang Pangarep terjun ke dunia politik (Republika)

AYOBOGOR.COM -- Kaesang Pangarep lagi-lagi menggegerkan publik dengan polahnya. Bukan lagi soal kelucuan dan aksi nyeleneh yang jadi omongan, kini adik Gibran Rakabuming itu jadi sorotan lantaran mengungkapkan niat untuk terjun ke dunia politik.

Mengetahui niat Kaesang Pangarep terjun ke dunia politik sontak saja membuat Jokowi dan Gibran kaget. Pasalnya putra bungsu Presiden itu dikenal sering mengungkapkan keengganannya untuk menjajal keberuntungan di ranah partai.

Dalam beberapa wawancara dengan pesohor tanah air, Kaesang Pangarep berkali-kali menyampaikan bahwa dirinya tidak mau terjun ke dunia politik.

Baca Juga: Harga Emas Antam Rabu 25 Januari 2023 Naik

"Gajinya kecil," ujar suami Erina Gudono itu saat masih berstatus bujang.

Namun setelah menjadi seorang suami dan beristrikan Putri Indonesia, Kaesang Pangarep malah secara blak-blakan tanpa ragu mengaku ingin terjun ke dunia yang sama dengan bapak dan kakaknya.

Walikota Solo, Gibran Rakabuming mengaku terkejut mendengar keinginan sang adik yang disampaikan saat makan malam bersama Jokowi.

Namun ia juga masih belum tahu apa rencana Kaesang Pangarep ke depan untuk terjun ke dunia politik Indonesia. Entah ingin terjun di Pemilu 2024 atau tidak. Sejauh ini, menurut Gibran, sang adik masih bertanya-tanya pada beberapa orang tentang peluangnya di dunia politik.

Meski begitu, Gibran mengakui bahwa Kaesang memang memiliki potensi untuk bergabung ke dunia yang sama dengannya. Mengingat ia sudah sering mengikuti agenda safari sang Bapak.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X