Ucapan HUT PGRI 2022 yang Menyentuh untuk Memperingati Hari Guru Nasional

- Jumat, 25 November 2022 | 07:03 WIB
Ucapan HUT PGRI 2022 yang Menyentuh untuk Memperingati Hari Guru Nasional
Ucapan HUT PGRI 2022 yang Menyentuh untuk Memperingati Hari Guru Nasional

AYOBOGOR.COM -- Berikut kami hadirkan ucapan HUT PGRI 2022 yang menyentuh untuk memperingati Hari Guru Nasional.

Hari Guru Nasional secara rutin diperingati setiap tanggal 25 November. Untuk memperingati HUT PGRI 2022 bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengirim ucapan HUT PGRI 2022.

Bagi yang sedang butuh inspirasi ucapan HUT PGRI 2022, simak berikut ini 15 ucapan hari guru 2022 yang menyentuh.

Diketahui, pertama kali ditetapkannya Hari Guru ini pada tahun 1994 sesuai dengan Keputusan Presiden. Penetapan Hari Guru Nasional ini bersamaan dengan HUT PGRI yang juga jatuh pada tanggal 25 November.

Nah untuk merayakan HUT PGRI 2022 ini bisa dengan berbagi ucapan selamat yang ditujukan untuk para Guru seluruh Indonesia. Untuk selengkapnya, berikut ini inspirasi 15 kata-kata HUT PGRI 2022 yang menyentuh untuk semua guru di Indonesia.

Ucapan HUT PGRI 2022 yang Menyentuh

1. Selamat Merayakan Hari Guru 2022 dan HuT PGRI untuk seluruh guru di Tanah Air. Tetaplah menjadi guru kebanggaan kita semua dan terima kasih atas segala jasamu dalam mendidik kami.

2. Meski hujan turun deras, kau tetap melaju untuk menemui kami di sekolah. Terima kasih karena telah begitu tulus dalam mendidik kami. Wahai guruku, selamat Hari Guru kami ucapankan.


3. Tiada kata yang dapat kami ucapkan selain ucapan beribu terima kasih atas segala kesabaran dan ketulusanmu dalam mendidik kami di sekolah. Kau adalah guru terbaik dan akan selalu menjadi kebanggan kami. Selamat Hari Guru Nasional 2022!


4. Selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI 2022! Semua jasamu dalam mendidikan kami akan selalu terkenang hingga akhir masa.

5. Guruku, terima kasih telah menuntunku menuju gerbang kesuksesan. Semua jasamu, sampai kapanmu akan selalu membekas di hatiku. Selamat Hari Guru Nasional, guruku.

6. Engkau bagaikan lentera yang memberi cahaya di tengah kegelapan. Semoga setiap peluhmu melahirkan generasi penerus bangsa yang tangguh, berani, dan berjiwa negarawan. Wahai guruku, Selamat Hari Guru.

7. Seorang guru yang bijak ibarat lilin yang menyala, dia rela menghabiskan dirinya demi memberikan cahaya dalam kegelapan bagi orang lain. Selamat Hari Guru untuk seluru Guru di Tanah Air!

8. Guruku, kau adalah orangtua kedua kami. Tatkala kami nakal, kau menugur kami. Kau juga seperti sahabat yang selalu memberi kami pencerahan tatkala kami kebingungan. Selamat Hari Guru Nasional kami ucapkan.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Emas Antam Rabu 7 Juni 2023 Turun Lagi

Rabu, 7 Juni 2023 | 09:06 WIB
X