5 Lowongan Kerja Pemprov DKI Jakarta untuk Lulusan SMP, Disiram Gaji dan Bonus Tinggi

- Selasa, 24 Januari 2023 | 14:49 WIB
 Lowongan Kerja Pemprov DKI Jakarta untuk Lulusan SMP
Lowongan Kerja Pemprov DKI Jakarta untuk Lulusan SMP

AYOBOGOR.COM -- Apakah Anda tertarik berkarier di Pemprov DKI Jakarta? Kalau iya, jangan lewatkan informasi lowongan kerja di Pemprov DKI Jakarta 2023 terbaru ini untuk lulusan SMA/SMK.

Bisa bekerja di Pemprov DKI Jakarta menjadi mimpi banyak orang. Pasalnya, bekerja di ibu kota negara ini akan mendapatkan gaji dan tunjangan yang nominalnya tidak bercanda.

Gubernur DKI Jakarta sebelumnya, Anies Baswedan sempat membocorkan gaji PNS DKI Jakarta fresh graduate bisa mencapai Rp 18 juta per bulan. Besaran gaji pokok memang sama seperti PNS lainnya, hanya saja yang membuat gaji PNS Jakarta lebih tinggi karena adanya tunjangan atau Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Terbaru, Ada 32 Posisi yang Tersedia, Terbuka untuk Lulusan S1 dan D3!

TPP tertinggi untuk jabatan Sekretaris Daerah sebesar RP 127,71 juta. Sementara TPP terendah yakni calon PNS di RSUD yang mendapatklan Rp 3,51 juta. Ini diluar gaji pokok yang didapatkan tiap bulan, lho.

Tingginya gaji bulanan yang didapatkan ini tentu saja membuat banyak orang iri dan ingin bisa ikut bekerja di Jakarta. Persaingan mengikuti lowongan kerja Pemprov DKI Jakarta biasanya akan tinggi mengingat banyak yang menginginkan posisi ini.

Lowongan Kerja Pemprov DKI Jakarta untuk Lulusan SMP

Lowongan Kerja Pemprov DKI Jakarta

Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah DKI Jakarta membuka lowongan kerja untuk 5 posisi untuk tahun anggaran 2023. Adapun posisi yang dibutuhkan diantaranya:

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X