Hormati Islam, Cristiano Ronaldo Tolak Pakai Ban Kapten Pelangi

- Jumat, 25 November 2022 | 21:20 WIB
Cristiano Ronaldo (instagram)
Cristiano Ronaldo (instagram)

AYOBOGOR.COM -- Cristiano Ronaldo selalu menunjukkan jika dirinya selalu mendukung Islam. Hal itu dibuktikan dalam beberapa kesempatan, termasuk di Piala Dunia 2022 Qatar.

Dilansir dari channel youtube GILALIGA TV, Piala Dunia kali ini sedikit berbeda. Terutama setelah aksi jerman yang blak-blakan menyindir FIFA yang menolak dukungan untuk kaum LGBT.

Protes itu ditunjukan dengan foto yang berpose menutup mulut sebelum match Jerman VS Jepang. FIFA dianggap telah membungkam kaum LGBT dari dunia sepakbola.

Baca Juga: Harga Tikert Terbaru Cimory Riverside Bogor 2022, Klik Ini

Timnas Jerman bukan satu-satunya tim yang akan menggunakan captain's armband pelangi “OneLove” pada Piala Dunia 2022 Qatar. Terdapat delapan peserta Piala Dunia 2022 lainnya, yang juga akan akan memakai captain's armband pelangi, seperti Wales, Swiss, hingga inggris.

Namun, dilansir dari Ayosurabaya.com, Ronaldo yang menyandang gelar kapten untuk timnas Portugal menentang keras aturan memakai captain's armband pelangi. Cristiano Ronaldo juga tetap seperti sebelum-sebelumnya. Ia tidak ikut mengkampanyekan LGBT di gelaran Piala Dunia 2022 Qatar.

Ronaldo menyebutkan langkah yang diambil oleh Qatar dan FIFA sudah benar. Ia sendiri sukses ciptakan rekor baru setelah sukses mencetak gol ke gawang Ghana kemarin malam.

Baca Juga: TERBARU! Spoiler dan Link Baca Manhwa High School Soldier Chapter 104 Bahasa Indonesia

Setelah keluar dari Manchester United, Cristiano Ronaldo fokus ke tim nasional. Ia mampu membuktikan bahwa dia masih belum habis setelah berhasil mencetak gol ke gawang Ghana.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X