Lord Rangga Meninggal Dunia, Begini Postingan Terakhirnya di Instagram

- Rabu, 7 Desember 2022 | 10:07 WIB
Lord Rangga meninggal dunia (instagram)
Lord Rangga meninggal dunia (instagram)

AYOBOGOR.COM -- Mantan Petinggi Sunda Empire, Rangga Sasana atau dikenal dengan sebutan Lord Rangga dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 7 Desember 2022, pukul 05.39 pagi.

Lord Rangga berpulang di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung Brebes. Sebelum dinyatakan meninggal dunia, ia sempat aktif mengunggah beberapa video di laman Instagram-nya.

Terakhir, Lord Rangga mengunggah Insta Story sketsa wajahnya di akun yang bertuliskan 'Sang Pemangku Bumi dan Pemimpin Dunia Tatanan Baru' tersebut.

Baca Juga: Daftar UMR Jawa Timur 2023 Semua Kota Kabupaten Dimana Tertinggi?

Dilansir dari Suara.com, Lord Rangga juga sempat mengunggah video pidatonya pada Selasa, 6 Desember 2022, mengenai Gedung Sate.

Dalam unggahan itu, pria yang sempat berurusan dengan polisi karena memiliki pemahamannya yang berbeda soal pemimpin dunia ini menyebut bahwa Gedung Sate punya fakta unik tersendiri.

Lord Rangga yang kini dikenal karena setiap ucapannya mengandung cocoklogi dan satire ini meninggalkan punchline terakhir yang menyebut bahwa Gedung Sate adalah Gedung Sentral Satelit.

Tak sama dengan unggahan-unggahan sebelumnya yang memancing tawa netizen, video terakhir Lord Rangga ini dipenuhi ucapan duka cita dari netizen yang mengetahui kabar duka tersebut.

Baca Juga: Wisata Bogor Rasa Korea, Ada Kim Bo Im Korean Street Food Kuliner Korea di Bogor

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X