Aktris Kirstie Alley Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Kanker

- Selasa, 6 Desember 2022 | 12:32 WIB
Aktris Kirstie Alley Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Kanker
Aktris Kirstie Alley Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Kanker


AYOBOGOR.COM – Aktris Kirstie Alley yang terkenal lewat perannya sebagai Rebecca Howe dalam sitkom “Cheers”, meninggal dunia di usia 71 tahun setelah berjuang melawan sakit kanker yang dideritanya, Senin, 5 Desember 2022.

Mengutip dari Reuters, kabar kematian Kirstie Alley dikonfirmasi melalui unggahan dari akun Twitter resmi Kirstie Alley yang diwakilkan oleh anak-anaknya, True dan Lillie Parker.

“Kepada semua teman kami, jauh dan luas di seluruh dunia ... kami dengan sedih memberitahu Anda bahwa ibu kami yang luar biasa, galak, dan penuh kasih telah meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker, baru-baru ini ditemukan," kata True dan Lillie Parker dalam isi pernyataan tersebut.

Lebih lanjut, mereka juga menjelaskan, “Dia dikelilingi oleh keluarga terdekatnya dan berjuang dengan kekuatan besar, meninggalkan kita dengan kepastian akan kegembiraan hidup yang tak berkesudahan dan petualangan apa pun yang ada di depan.”

Kirstie juga diketahui bahwa sosoknya merupakan seorang ibu dan nenek yang luar biasa.

Dalam pernyataan itu, True dan Lilie juga menyampaikan bahwa gairah dan cinta tak tertandingi yang dimiliki ibunya untuk hidup, anak-anaknya, cucu-cucunya, dan banyak hewannya, serta kegembiraannya yang tiada henti dalam mencipta, memotivasi mereka untuk menjalani hidup sepenuhnya seperti dia.

Tak lupa, pihak keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada tim medis dari Moffitt Cancer Center yang telah membantu Kirstie Alley dan keluarga selama ini.

Selain itu, mereka berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan doa untuk almarhumah serta meminta privasi selama masa berkabung.

Seperti diketahui, nama Kirstie Alley mulai melejit setelah perannya sebagai Rebecca Howe dalam sitkom NBC berjudul “Cheers” pada tahun 1987. Dia kemudian menerima penghargaan Emmy dan Golden Globe pada tahun 1991.

Kirstie Alley kembali menerima kemenangan keduanya pada penghargaan Emmy atas perannya sebagai Sally Goodson di film televisi berjudul “David's Mother” pada 1994.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lihat Hasil Kolaborasi Branding Nike dan Tiffany & Co

Kamis, 2 Februari 2023 | 13:16 WIB
X