Sinopsis Reborn Rich, Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Song Joong Ki

Rizma Riyandi
- Jumat, 2 Desember 2022 | 13:18 WIB
Sinopsis Reborn Rich, Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Song Joong Ki
Sinopsis Reborn Rich, Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Song Joong Ki

AYOBOGOR.COM -- Usai perannya yang fenomenal sebagai seorang mafia di drakor Vincenzo, Song Joong Ki kembali tunjukkan skill aktingnya lewat drama korea baru berjudul Reborn Rich

Reborn Rich di sutradarai oleh Jung Dae Yoon. Karya lainnya yang terkenal adalah drakor She Was Pretty (2015) dan W: Two World Apart (2016). Selain itu, drama ini merupakan adaptasi dari cerita webtoon berjudul Youngest Son of a Conglomerate karya San Kyeong.

San Kyeong dalam drama Reborn Rich juga turut andil sebagai penulis bersama Kim Tae Hee.

Drama ini diperankan oleh sederet aktor dan aktris terkenal, seperti Song Joong Ki, Shin Hyun Been, Kim Nam Hee, dan Lee Sung Min.

Reborn Rich mengisahkan seorang karyawan yang loyal bekerja di Sunyang Grup selama 10 tahun bernama Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki). Dia bertugas sebagai ‘tangan kanan’ para anggota Sunyang Grup.

Suatu ketika, Yoon Hyun Woo dijebak dan dituduh oleh Sunyang Grup karena melakukan penggelapan dana. Kemudian, dia dibunuh oleh Jin Seong Joon (Kim Nam Hee), cucu tertua keluarga Sunyang.

Ajaibnya, setelah Yoon Hyun Woo dieksekusi, dia terbangun tetapi berada di tubuh orang lain, diketahui orang itu adalah Jin Do Joon, cucu bungsu keluarga Sunyang. Dia pun terbangun di tahun 1987.

Padahal, Jin Do Joon dimasa depan tidak diketahui keberadaannya.

Mengetahui hal itu, Yoon Hyun Woo yang merasa dikhianati membuat rencana balas dendam untuk menggulingkan CEO Sunyang Grup, Jin Yang Chul (Lee Seung Min), serta merebut harta Sunyang Grup dan memanfaatkan identitas barunya.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Indonesia: Optimisme Konsumen Meningkat

Rabu, 8 Februari 2023 | 12:01 WIB

Harga Emas Antam Rabu 8 Februari 2023 Naik

Rabu, 8 Februari 2023 | 09:43 WIB
X