Link Baca Manhwa Trauma Center Webtoon Episode Ekstra Chapter 3 Sub Indo

- Rabu, 30 November 2022 | 16:37 WIB
Trauma Center Webtoon Episode Ekstra Chapter 3 Sub Indo
Trauma Center Webtoon Episode Ekstra Chapter 3 Sub Indo

AYOBOGOR.COM -- Kami membagikan link baca manhwa Trauma Center Webtoon episode ekstra chapter 3 Sub Indo.

Manhwa Trauma Center kembali rilis episode baru. Pada episode ekstra ini, cerita lebih fokus kepada Profesor Baek Kang Hyuk semasa dia masih magang.

Bagaimana kelanjutan kisah ‘si anak magang gila’ ini? Yuk simak link baca manhwa Trauma Center Webtoon episode ekstra chapter 3 Sub Indo.

Sebelum masuk ke spoiler episode ekstra chapter 3, mari simak kilas balik episode ekstra chapter 2.

Pada chapter sebelumnya, Dokter Residen Kim Ji Yoon memberi izin kepada Baek Kang Hyuk dan Sung Ji untuk pulang lebih awal dan tidak perlu jaga malam.

Pada saat mereka sedang makan malam, tiba-tiba perhatian Baek Kang Hyuk tertuju kepada seorang pria yang sedang mengobrol di taman. Baek Kang Hyuk merasa ada yang aneh terhadap pria itu.

Rasa penasarannya membuat Baek Kang Hyuk menghampiri pria itu. Dia melihat pria itu seperti kesakitan di bagian perut. Akhirnya, Baek Kang Hyuk menyuruh Sung Ji untuk menelpon ambulans.

Sesampainya di rumah sakit, Kim Ji Yoon kaget kenapa anak-anak magang itu tiba-tiba membawa seorang pasien padahal baru saja mereka dikasih keringanan untuk pulang lebih awal.

Baek Kang Hyuk memerintahkan Sung Ji untuk membawa alat USG. Awalnya, Baek Kang Hyuk ditentang keras oleh Kim Ji Yoon karena dia menganggap anak magang belum bisa mengoperasikan alat USG.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Indonesia: Optimisme Konsumen Meningkat

Rabu, 8 Februari 2023 | 12:01 WIB

Harga Emas Antam Rabu 8 Februari 2023 Naik

Rabu, 8 Februari 2023 | 09:43 WIB
X