Manhwa Reborn Rich Chapter 6 Terbaru Bahasa Indonesia: Sinopsis, Spoiler dan Link Baca

- Rabu, 23 November 2022 | 15:45 WIB
Manhwa Reborn Rich Chapter 6 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Spoiler dan Link Baca
Manhwa Reborn Rich Chapter 6 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Spoiler dan Link Baca

AYOBOGOR.COM – Manhwa Reborn Rich atau disebut juga The Youngest Son of a Conglomerate sebentar lagi akan masuk ke chapter 6. Simak ulasan Manhwa Reborn Rich bahasa Indonesia sinopsis, spoiler dan link baca.

Bagaimana kelanjutan kisah Yoon Hyun Woo setelah dia bereinkarnasi jadi Jin Do Joon si cucu konglomerat? Kejutan terjadi di manhwa Reborn Rich chapter 6.

Sebelum masuk ke spoiler chapter 6, mari kita lihat kilas balik chapter 5 dan 4 bahasa Indonesia sinopsis, spoiler dan link bacanya.

Pada chapter sebelumnya, Yoon Hyun Woo yang sekarang bereinkarnasi jadi Jin Do Joon hidup di tahun 1980-an, memperlihatkan Korea Selatan saat itu sedang mengalami krisis dan banyak terjadi konflik.

Presdir Jin Yang Chul, kakek Jin Do Joon, berkunjung ke rumah Jin Do Joon dan terlihat sedang mengobrol bersama ibu Jin Do Joon.

Dalam percakapan tersebut, terdengar bahwa presdir ingin memberi bagian saham kepada orang tua Jin Do Joon, dengan maksud presdir mengakui orang tua Jin Do Joon sebagai anak dan mengharapkan Jin Do Joon menjadi pemimpin Grup Soonyang di masa depan.

Namun, orang tua Jin Do Joon menolak dan mengatakan bahwa Jin Do Joon saat ini baru berusia 10 tahun dan mereka ingin membebaskan Jin Do Joon terkait pilihan pekerjaan apa yang nantinya anak itu inginkan saat dewasa.

Mendengar perdebatan kecil itu, Jin Do Joon lantas melerai dan bilang dia ingin menjadi seorang CEO perusahaan seperti kakeknya. Presdir pun tersenyum gembira.

Presdir kemudian mengajak Jin Do Joon ke kamar untuk membahas kembali ucapan Jin Do Joon tempo hari terkait “tiga teman” itu. Ternyata, saran dari bocah berusia 10 tahun itu langsung diterima dan dilaksanakan oleh presdir.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nonton Film Keramat 2: Caruban Larang, Gratis!

Sabtu, 26 November 2022 | 14:22 WIB

Xiaomi 13 Segera Meluncur, Begini Spesifikasinya

Sabtu, 26 November 2022 | 14:03 WIB

Gregoria Mariska Lolos BWF World Tour Finals 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 11:38 WIB

Tempat Wisata Alam di Jakarta Segar Alami Bikin Tenang

Sabtu, 26 November 2022 | 09:31 WIB

CPNS 2023 Kapan Dibuka? Ini Kata Kementerian Pan RB

Sabtu, 26 November 2022 | 07:52 WIB

Link Pendaftaran PPPK Kemenag 2022 Terbaru

Jumat, 25 November 2022 | 16:38 WIB
X