Streaming Miracle In Cell No 7 Versi Korea dan Versi Indonesia Sub Indo HD

- Selasa, 6 Desember 2022 | 16:11 WIB
Streaming Film Miracle In Cell No 7 Indonesia di Drakorindo dan YouTube, Gratis!
Streaming Film Miracle In Cell No 7 Indonesia di Drakorindo dan YouTube, Gratis!

AYOBOGOR.COM -- Penggemar drakor silahkan nonton streaming Miracle In Cell No 7 versi Korea dan versi Indonesia Sub Indo kualitas HD.

Pecinta K-Pop di Indonesia, pasti sudah tidak asing dengan film berjudul Miracle In Cell No 7. Yup, Kamu bisa streaming Miracle In Cell No 7 versi Korea dan versi Indonesia Sub Indo dengan kualitas HD.

Oleh sebab itu, simak sampai tuntas streaming Miracle In Cell No 7 versi Korea dan versi Indonesia Sub Indo.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini tayang pada 8 September 2022 di bioskop seluruh Indonesia dengan plot yang kurang lebih sama seperti versi aslinya.

Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini diperankan oleh aktor aktris ternama, di antaranya Vino G. Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop, Denny Sumargo, Bryan Domani, Indra Jegel, Rigen, Mawar De Jongh, dan Graciella Abigail.

Sementara itu, versi Korea dari Miracle In Cell No.7 ini sudah terlebih dahulu tayang pada 2013 silam dan film itu sukses besar hingga memenangkan banyak penghargaan.

Lebih lanjut, film ini oleh Hanung Bramantyo ditambah “bumbu khas Indonesia” agar bisa lebih masuk ke selera warga kita, salah satunya yaitu jokes yang ditampilkan khas Indonesia banget. Namun, hal itu tidak mengurangi inti dari jalan cerita aslinya.

Streaming Miracle In Cell No.7 Indonesia di Drakorindo dan YouTube ini sangat menarik banyak minat penonton, bahkan diketahui bahwa untuk 11 hari penayangan sudah meraih jutaan penonton loh.

Film yang berdurasi 145 menit ini bercerita tentang Dodo Rozak (Vino G. Bastian), seorang pria berkebutuhan khusus yang selalu bertingkah seperti anak kecil. Dodo punya anak perempuan baik dan pintar yang masih kecil bernama Kartika (Graciella Abigail).

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Indonesia: Optimisme Konsumen Meningkat

Rabu, 8 Februari 2023 | 12:01 WIB
X