Spoiler dan Link Baca Webtoon Toko Permen Helianthus Chapter 16 Bahasa Indonesia

- Selasa, 29 November 2022 | 15:53 WIB
Spoiler dan Link Baca Webtoon Toko Permen Helianthus Chapter 16 Bahasa Indonesia
Spoiler dan Link Baca Webtoon Toko Permen Helianthus Chapter 16 Bahasa Indonesia

AYOBOGOR.COM -- Webtoon Toko Permen Helianthus sebentar lagi bakal rilis chapter 16. Bagaimana kelanjutan kisah Nana, Barou, dan Marco? Yuk, simak penjelasan berikut ini!

Sebelum masuk ke spoiler chapter 16, mari kita kilas balik ke chapter 14 dan 15.

Pada chapter sebelumnya, Marco menyuruh Barou dan Nana pergi jalan-jalan ke mall sekaligus membeli kostum maskot untuk toko permen mereka. Agar tidak dikenali oleh orang-orang, Barou melakukan penyamaran yang bahkan Nana sendiri tidak mengenalinya.

Sembari melihat-lihat, Nana dan Barou saling bertukar cerita terkait kehidupan dan keluarga mereka.

Sesampainya di toko kostum, Nana dan Barou sibuk memilih kostum mana yang cocok sebagai maskot toko permen mereka. Akhirnya, pilihan mereka jatuh ke kostum hewan singa.

Saat sedang berjalan, Barou tidak sengaja bertabrakan dengan seseorang, yang ternyata fans Barou, sedang foto bersama standee berwajah Barou. Tiba-tiba, penyamaran Barou pun terbongkar dan orang-orang mulai mengenali dan mengerubungi Barou.

Melihat situasi itu, Nana buru-buru menarik Barou dari kerumunan dan memakaikan Barou kostum singa yang tadi dibeli untuk melindungi Barou dari kerumunan orang. Untung saja mereka bisa pulang dengan selamat.

Lebih lanjut, sebentar lagi Nana akan menghadapi UTBK. Dia semakin giat belajar karena ingin menunjukkan ke ayahnya bahwa Nana bisa untuk lolos UTBK dan memenuhi ekspektasi ayahnya.

Barou mengkhawatirkan Nana, apakah dia bisa mengerjakan ujian dengan baik atau justru dia grogi. Namun, Marco yakin Nana bisa melakukannnya karena dia melihat Nana sangat pekerja keras dan tepat waktu.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Contoh Khutbah Jumat Tentang Bulan Rajab Tahun 2023

Jumat, 3 Februari 2023 | 06:37 WIB
X