Bantah Isu Perceraian, Syahrini Posting Foto Mesra Bareng Reino Barack

- Minggu, 27 November 2022 | 08:54 WIB
Syahrini dan Reino Barack (instagram)
Syahrini dan Reino Barack (instagram)

AYOBOGOR.COM -- Syahrini dan Reino Barrack dikabarkan akan bercerai. Namun baru-baru ini artis sekaligus penyanyi asal Sukabumi itu angkat suara.

Syahrini dan Reino Barack diterpa isu miring keretakan rumah tangganya. Hingga isu perceraian keduanya viral di media sosial.

Pemilik akun TikTok @reza_delapan, sempat mengunggah video bahwa Syahrini dan Reino Barrack akan bercerai dalam waktu dekat. Sebab wanita dengan slogan maju mundur cantik itu sudah jarang memosting kebersamaannya dengan Reino Barack di sosial media.

"Seiringnya waktu, Syahrini dan Reino Barack jarang sekali terekspos di media sosial. Bahkan, jarang banget mengunggah kemesraannya," ungkap akun TikTok dikutip dari Ayojakarta.com.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bogor BMKG Hari Ini, Minggu 27 November 2022

Kemudian, beredar sebuah akta perceraian yang di duga milik Syahrini dan Reino Barack di media sosial. Dalam akta perceraian itu tertera tanda tangan dan stempel.

"Dari situ kecurigaan muncul Syahrini dan Reino Barack dikabarkan sedang mengurus perceraiannya akhirnya sampai kepada publik dan beredar luas di media sosial," tambahnya.

Tampak menjawab berita miring tentang perceraian rumah tangganya, Syahrini nampak mengunggah potret kemesraan dengan Reino Barack.

Postingan itu di unggah melalui akun Instagram pribadi Syahrini. Dalam unggahan tersebut, keduanya tampak mesra dan duduk berdempetan.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X