Gary Oldman Akan Pensiun Usai Memerankan Serial Slow Horses

Rizma Riyandi
- Selasa, 22 November 2022 | 09:18 WIB
Bintang Hollywood Gary Oldman mengungkapkan bahwa ia mungkin akan pensiun dari dunia akting dalam waktu dekat.
Bintang Hollywood Gary Oldman mengungkapkan bahwa ia mungkin akan pensiun dari dunia akting dalam waktu dekat.

AYOBOGOR.COM -- Bintang Hollywood Gary Oldman mengungkapkan bahwa ia mungkin akan pensiun dari dunia akting dalam waktu dekat.

Dikutip dari Deadline, Gary Oldman mengatakan hal itu saat mempromosikan peran yang sedang ia mainkan di serial TV adaptasi buku karya Mick Harron, yaitu Slow Horses. Dia mengatakan bahwa ia mungkin akan mundur dari dunia akting dan pensiun setelah serial tersebut berakhir.

Oldman mengatakan bahwa dia tidak ingin tetap bekerja pada saat dia berusia 80 tahun.

Baca Juga: UMR Bogor 2023 Terbaru Kota dan Kabupaten Capai 5 Juta?

"Saya memiliki karir yang patut ditiru, tetapi karier berkurang, dan saya memiliki hal-hal lain yang menarik minat saya di luar akting. Ketika Anda masih muda, Anda pikir Anda akan melakukan semuanya, seperti membaca buku, kemudian tahun-tahun berlalu,” ungkapnya.

"Saya 65 tahun tahun depan, 70 sudah dekat. Saya tidak ingin aktif ketika saya berusia 80 tahun. Saya akan sangat senang dan merasa terhormat bisa berperan sebagai Jackson Lamb (karakternya di Slow Horses) setelah itu, aku akan menutupnya (karir akting),” lanjutnya.

Pria yang memenangkan Oscar pada tahun 2018 ini mulai terkenal di panggung internasional dalam film-film seperti Sid & Nancy tahun 1986 dan Rosencrantz & Guildenstern Are Dead tahun 1990

Sejak itu, ia telah memegang banyak peran penting termasuk Komisaris Gordon dalam trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan dan Sirius Black dalam film Harry Potter.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 48 Terbaru, Ini Jadwal dan Syarat Pendaftaran

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lihat Hasil Kolaborasi Branding Nike dan Tiffany & Co

Kamis, 2 Februari 2023 | 13:16 WIB
X