Adem! Pentolan The Jakmania dan Viking Duduk Bareng di Stadion Pakansari Bogor Nonton Timnas Indonesia

- Rabu, 28 September 2022 | 11:00 WIB
Kedua dedengkot dari The Jakmania dan Viking Persib Club datang hadiri pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao di Pakansari. (Suarabogor.id/Egi Abdul Mugni)
Kedua dedengkot dari The Jakmania dan Viking Persib Club datang hadiri pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao di Pakansari. (Suarabogor.id/Egi Abdul Mugni)

BOGOR, AYOBOGOR.COM- Pemandangan sejuk tersaji disela-sela laga FIFA Match Day antara Timnas Indonesia versus Curacao di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa malam (27/9/2022).

Hal ini lantaran pentolan The Jakmania (suporter Persija Jakarta) dan Viking Bobotoh (suporter Persib Bandung) tertangkap kamera duduk bersebelahan menyaksikan laga tersebut yang dimenangi Timnas Indonesia, 2-1.

Adalah dua dedengkot kelompok suporter Persija dan Persib, Heru Joko dan Ferry Indra Syarief atau yang akrab disapa Bung Ferry terlihat nonton bersama.

Pantauan Suarabogor.id-jaringan Ayobogor.com, keduanya datang saat pertandingan babak pertama berlangsung.

Baca Juga: Pentolan Viking Persib Mundur

Heru dan Ferry nampak sumringah menghadiri laga kedua Timnas vs Curacao ini. Nampak Ferry mengenakan kaos pendek, sementara Heru kenakan kaos putih panjang dengan kacamata keduanya. Kedua dedengkot suporter ini duduk bersebelahan bersama penonton lainnya.

Pemandangan ini pun jadi sinyal positif jelang big match Liga 1 yang mempertemukan Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada akhir pekan nanti, Minggu (2/10) akhir pekan ini.

Adapun, Polda Jawa Barat menyatakan laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta dimajukan menjadi sore hari dalam rangka pertimbangan keamanan.

Baca Juga: Viking dan The Jak Bogor Suarakan Perdamaian

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Zero Backlog Perumahan Ditargetkan Tercapai 2024

Jumat, 25 November 2022 | 19:59 WIB

Daftar 10 Universitas Terbaik di Indonesia

Jumat, 25 November 2022 | 19:51 WIB

Selamat!! Bojongkulur Juara 1 Lomba Desa Wisata

Jumat, 25 November 2022 | 13:07 WIB

Keliling Jakarta Selama 8 Jam Bersama Yamaha E01

Jumat, 25 November 2022 | 11:16 WIB
X