bank bjb Dukung Bandung BJB Tandamata di ASEAN Grand Prix

- Selasa, 6 September 2022 | 07:09 WIB
Dukungan bank bjb pada Bandung BJB Tanda Mata di Asean Grand Prix (dok. bank bjb)
Dukungan bank bjb pada Bandung BJB Tanda Mata di Asean Grand Prix (dok. bank bjb)

BANDUNG, AYOBOGOR.COM - bank bjb memberikan dukung penuh kepada tim Bandung BJB Tandamata yang menjadi perwakilan Indonesia berlaga di ASEAN Grand Prix, turnamen bola voli putri internasional di Asia Tenggara yang menampilkan tim dari Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina.

Pelepasan tim Bandung BJB Tandamata dilakukan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Atalia Praratya, Kapolda Jabar Irjen Suntana, Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan, Komisaris bank bjb Fahlino, dan Kadispora Jabar Asep Sukmana, di Gedung Pakuan, Senin 5 September 2022.

Tim Bandung BJB Tandamata dengan komposisi pemain tim nasional akan bertarung di ASEAN Grand Prix yang berlangsung mulai 9-11 September 2022 di Thailand.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan dukungan terhadap tim Bandung BJB Tandamata merupakan bukti komitmen bank bjb yang senantiasa memberikan dukungan dan mendorong dunia olahraga Indonesia agar dapat berprestasi di ajang internasional.

Baca Juga: Hari Pelanggan Nasional 2022, bank bjb Terus Hadirkan Pelayanan Terbaik bagi Pelanggan  

"bank bjb memberikan dukungan penuh kepada Bandung BJB Tandamata yang akan berlaga ASEAN Grand Prix dan siap mengharumkan Indonesia pada ajang turnamen bola voli putri internasional di Asia Tenggara tersebut," ujar Widi dalam siaran pers, Selasa (6/9/2022).

Menurutnya, Bandung BJB Tandamata yang dipimpin pelatih Alim Suseno dan asisten pelatih Hali Juhali serta trainer Syifaudin akan mampu berbicara banyak dalam ASEAN Grand Prix.

Selain itu, kata Widi, ajang tersebut sangat bermanfaat untuk menambah jam terbang Shella Bernadetha, Yolla, Wilda dan pemain lainnya dalam turnamen internasional.

"Bandung BJB Tandamata memiliki materi pemain yang mumpuni dan diharapkan mampu meraih prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di ASEAN Grand Prix," kata Widi.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Emas Antam Rabu 7 Desember 2022 Stagnan

Rabu, 7 Desember 2022 | 09:50 WIB
X