Kompak Kenakan Pakaian Adat, Kaesang Pangarep Gandeng Erina Gudono Hadiri Upacara HUT ke-77 RI

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:30 WIB
Momen Kaesang dan Erina Gudono saat bersama menghadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke-77 RI di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022). (akun @matamatadotcom)
Momen Kaesang dan Erina Gudono saat bersama menghadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke-77 RI di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022). (akun @matamatadotcom)

JAKARTA, AYOBOGOR.COM -- Upacara Bendera memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 telah digelar di Istana Negara Rabu (17/8/2022) sekitar pukul 10 pagi.

Tak hanya dihadiri pejabat negara, upacara tersebut juga dihadiri sejumlah artis dan keluarga pejabat.

Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu presiden Jokowi mencuri perhatian saat hadir dalam acara tersebut. Kali ini ia datang dengan menggandeng Erina Gudono yang selama ini santer disebut sebagai kekasihnya.

Sama dengan tamu undangan lainnya, Kaesang dan Erina kompak mengenakan pakaian adat dari Sumatera Barat berwarna kalem. Erina tampak cantik mengenakan baju kurung dan kain songket.

Baca Juga: Kaesang  Pangarep dan Erina Gudono Makin Berani Umbar Kemesraan di Publik

Melansir @matamatadotcom Putri Indonesia perwakilan DIY itu tampak semakin memukau dengan hiasan kepala berwarna emas ditambah dengan giwang dan hiasan leher berwarna senada.

Kaesang Pangarep tampil gagah dengan penutup kepala berwarna senada dengan bajunya. Ia juga mengenakan sebuah kacamata hitam serta hiasan berwarna emas di bajunya.

Kaesang dan Erina pun tampak larut dalam suasana khidmat saat upacara berlangsung. Begitu pula saat penampilan penyanyi cilik Farel Prayoga menyanyikan lagu 'Ojo Dibandingke' mereka berdua larut dalam suasana gembira.

Baca Juga: Suporter Keluhkan Harga Tiket Persis Solo, Ini Jawaban Kaesang Pangarep

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: akun Instagram @matamatadotcom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kasus Suap Perkara di MA, KPK Baru Tahan 6 Tersangka

Jumat, 23 September 2022 | 14:03 WIB
X