Usai Resmi Bebas, Jerinx Curhat  di Medsos Komitmen Fokus untuk Keluarga

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 17:00 WIB
Jerinx SID dengan sang istri, Nora Alexandra (Akun @ncdpapl)
Jerinx SID dengan sang istri, Nora Alexandra (Akun @ncdpapl)

BALI, AYOBOGOR.COM -- Jerinx SID resmi bebas secara bersyarat dari penjara. Pasca menghirup udara bebas, drummer Superman Is Dead (SID) itu menuliskan curhatan panjang soal kehidupan di media sosial.

Awalnya, Jerinx SID membahas pernikahannya dengan Nora Alexandra. Ia sadar bahwa tidak ada pernikahan yang sempurna seperti dalam film atau sinetron. Menurut musisi asal Bali itu, pernikahan adalah penyatuan dua ego agar bertemu di satu garis keselarasan yang harmonis.

"Terdengar simpel tapi aslinya ruwet minta ampun karena sejatinya isi kepala manusia tidak ada yg benar-benar 100% sama. Sebuah pernikahan akan diuji ketika ia sedang mengalami masalah dan cobaan," tulis Jerinx melansir  @matamatadotcom.

Baca Juga: Intip Kegiatan Rizieq Shihab usai Keluar dari Penjara karena Bebas Bersyarat, Kuasa Hukum: Mengajar di Ponpes

Jerinx menyebutkan tentang pernikahannya yang mengalami cobaan berat. Dari sebelum dan sesudah menikah, rumah tangga mereka diterjang masalah demi masalah yang cukup serius.

Jarak usia 18 tahun antara dirinya dan Nora juga disebut tidak banyak membantu ketika tertimpa masalah. Dia menyebut mereka sama-sama keras.

Musisi 45 tahun itu memuji Nora Alexandra begitu kuat dan setia saat dia berada di situasi tertekan. Itulah yang membuatnya berusaha tetap kuat setiap kali diwawancarai media, meski aslinya remuk.

"Apa yang sesungguhnya terjadi di belakang layar tentu tidak ada satu orang pun yang tahu karena ada yang namanya privasi. Dan privasi ini wajib dijaga dan tak ada satu orang pun yang berhak mengintervensi privasi pernikahan orang lain," ungkapnya.

Baca Juga: Hidup di Luar Penjara karena Bebas Bersyarat, Habib Rizieq Harus Selalu Ingat Pesan Penting dari Kemenkumham

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rapper Kanye West Akan Calonkan Jadi Presiden AS di 2024

Minggu, 25 September 2022 | 13:00 WIB

Waduh! Toyota Akhiri Produksi di Rusia? Ini Sebabnya

Minggu, 25 September 2022 | 11:03 WIB

Kasus Suap Perkara di MA, KPK Baru Tahan 6 Tersangka

Jumat, 23 September 2022 | 14:03 WIB
X