Nabila Ishma Kaget Dapat Kiriman Oleh-Oleh dari Eril saat di Luar Negeri

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 11:34 WIB
Nabila Ishma Kekasih Alm Eril. (Instagram @nabilaishma)
Nabila Ishma Kekasih Alm Eril. (Instagram @nabilaishma)

BANDUNG, AYOBOGOR.COM -- Sekitar tiga bulan setelah mendiang Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril meninggal, Nabila Ishma mendapat kiriman paket. Ternyata paket tersebut berisi oleh-oleh dari Eril saat ke luar negeri sebelum wafat pada Mei 2022.

Melansir unggahan Nabila Ishma, oleh-oleh Eril awalnya ditemukan oleh sang adik, Zara. Ia kemudian menghubungi Nabila untuk mengirim oleh-oleh tersebut.

"Hari ini @camilliazr chat, katanya dia nemuin satu oleh-oleh lagi dari Eril. Dan tiba-tiba ada yang kirim barang ke rumah katanya dari Eril. Ternyata isinya tas secantik ini," tulis Nabila Ishma di Instagram Story melansir @matamatadotcom.

Baca Juga: Unggah Foto Eril Kecil Manasik, Atalia: Takdir Percepat Takdir Antarkan Haji-mu

Nabila Ishma lantas bercerita bahwa dulu Eril selalu protes saat tahu kekasihnya bercita-cita ingin mengoleksi tas. Namun siapa sangka, Eril diam-diam membelikan tas cantik untuk Nabila sebelum tiada.

"Dulu Eril pernah tanya, kalau aku punya banyak uang pengen ngoleksi apa. Aku bilang pengen koleksi tas. Respon dia waktu itu bilang, 'Dasar kamu kayak ibu-ibu sosialita'. Tapi tahunya kamu malah ngasih aku banyak tas A, padahal kamu selalu protes tiap aku beli tas baru," imbuhnya.

Dalam unggahan berikutnya, Nabila Ishma mengungkap oleh-oleh lain dari mendiang kekasihnya. Ternyata Eril menepati janjinya untuk membelikan coklat dari setiap kota yang dikunjunginya saat ke luar negeri.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Eril Nitip Sepatu dari Spanyol Buat Satpam Sekolah

Tentu saja semua buah tangan tersebut disambut bahagia oleh Nabila. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa Nabila masih berharap Eril sendiri yang mengantarkan oleh-oleh itu kepadanya.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rapper Kanye West Akan Calonkan Jadi Presiden AS di 2024

Minggu, 25 September 2022 | 13:00 WIB

Waduh! Toyota Akhiri Produksi di Rusia? Ini Sebabnya

Minggu, 25 September 2022 | 11:03 WIB

Kasus Suap Perkara di MA, KPK Baru Tahan 6 Tersangka

Jumat, 23 September 2022 | 14:03 WIB
X