Dua Penggawa Persikabo 1973 Bogor Dipanggil Timnas Indonesia, Djanur: Mereka Layak

- Selasa, 20 September 2022 | 07:55 WIB
Striker Persikabo 1973 Bogor Dimas Drajad berusaha menghindari tekel pemain lawan. Dimas dipanggil skuad Timnas Indonesia bersama Syahrul Trisna. (Antara via SuaraBogor.id)
Striker Persikabo 1973 Bogor Dimas Drajad berusaha menghindari tekel pemain lawan. Dimas dipanggil skuad Timnas Indonesia bersama Syahrul Trisna. (Antara via SuaraBogor.id)

BOGOR, AYOBOGOR.COM- Dimas Drajad dan Syahrul Trisna, menjadi dua pemain Persikabo 1973 Bogor yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Rencananya Timnas Indonesia akan melakoni FIFA Match Day kontra Timnas Curacao pada laga yang berlangsung 24 dan 27 September di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dan Stadion Pakansari, Bogor.

Menanggapi pemanggilan dua anak asuhnya, pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman menyebut itu langkah yang sangat tepat.

“Mereka layak mendapatkan tempat di Timnas Senior karena memiliki kualitas sangat bagus dan tidak jauh berbeda dengan pemain asing yang ada di Liga 1,” kata Djanur-sapaan akrab Djajang Nurdjaman, Senin (19/9/2022). Dikutip dari SuaraBogor.id-jaringan Ayobogor.com

Menurut dia, membela Timnas itu sama dengan membela negara.

Baca Juga: Yes! Persikabo 1973 Kembali ke Jalur Kemenangan usai Kalahkan PSS Sleman

“Jadi, selain kualitas individu yang harus bagus dan layak membela Timnas, attitude juga harus sama baiknya. Jangan, sampai pemain timnas punya prilaku buruk. Dan saya pastikan kedua pemain Persikabo yang dipanggil Timnas, Dimas Drajad dan Syahrul Trisna mempunyai attitude sangat bagus sekali,” jelas Djanur.

“Saya berharap Dimas Drajad, dan Syahrul Trisna mampu memanfaatkan moment ini untuk menujukan kemampuan terbaiknya untuk negara. Karena, dengan membela timnas maka sebuah kebanggan akan didapat karena tidak semua bisa membela timnas, hanya pemain-pemain terbaik yang ada di timnas,” pungkas Djanur.

Berikut Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia, mengutip dari PSSI:
1. Muhammad Riyandi (Persis Solo)
2. Nadeo Arga Winata (Bali United)
3. Syahrul Trisna Fadillah (Persikabo)
4. Muhammad Ferrari (Persija)
5. Asnawi Mangkualam (Ansan)
6. Elkan Baggott (Gillingham)
7. Pratama Arhan (Tokyo Verdy)
8. Fachrudin Aryanto (Madura United)
9. Rizky Ridho (Persebaya)
10. Koko Ari (Persebaya)
11. Rachmat Irianto (Persib)
12. Marselino Ferdinan (Persebaya)
13. Ricky Kambuaya (Persib)
14. Marc Klok (Persib)

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah Makan Bumi Aki Turun Harga selama Pandemi

Minggu, 2 Agustus 2020 | 15:17 WIB

Menengok Pameran Perupa Perempuan Bogor I'm in Love

Minggu, 22 Desember 2019 | 16:31 WIB
X