Gratis Tukar Motor Lama Dengan Yamaha Gear 125 Untuk Driver Grab

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 15:10 WIB

AYOBOGOR.COM - Jasa para driver ojol (ojek online) kerap kali digunakan oleh masyarakat untuk mendukung kebutuhan sehari-harinya. Banyak fasilitas kemudahan yang ditawarkan kepada masyarakat melalui aplikasi yang melibatkan para driver ojol. Untuk mengapresiasnya, Yamaha bersama dengan Grab Indonesia mengadakan Program Tukar Motor Gratis untuk 10 driver grab terpilih yang berdomisili di Jakarta. Program ini telah berjalan sejak bulan Juni hingga Agustus 2022.

Frengky Rusli Koordinator Chief Yamaha Jabodetabek mengatakan Program Tukar Motor Gratis untuk driver Grab merupakan bentuk apresiasi dan CSR Yamaha kepada driver ojol yang telah banyak membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan. "Sekaligus juga meyakinkan kepada para driver ojol bahwa Yamaha Gear 125 merupakan motor matic multiguna dengan design tangguh, yang dapat diandalkan untuk mendukung aktivitas setiap hari,” ujar Frengky.

Dari 100 driver ojol yang diseleksi, telah terpilih 10 driver yang beruntung untuk bisa mengikuti Program Tukar Motor Gratis. Motor lama milik driver nantinya akan ditukar dengan Yamaha Gear 125 setelah mengikuti tahap seleksi, di antaranya :

Driver memiliki surat-surat kendaraan lengkap seperti STNK dan BPKB
Maksimal tahun kendaraan 2015
Kondisi motor baik dan masih orisinil

Tepat di bulan Agustus 2022, 10 Yamaha Gear telah diserahkan ke 10 driver ojol melalui dealer Sumber Mas Motor. Hendra (40) salah satu driver ojol yang terpilih merasa sangat beruntung dan terbantu dengan adanya program ini.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dapat lolos seleksi program gratis motor ini. Dengan Yamaha Gear 125, saya jadi bisa lebih maksimal lagi dalam mencari nafkah untuk keluarga, karena Gear memiliki fitur yang mendukung dan juga bensin yang irit," ucap Hendra.

Seperti yang diungkapkan oleh Hendra, motor Yamaha GEAR 125 punya banyak keunggulan untuk mendukung aktivitas sehari-hari, beberapa di antaranya :

1. Desain Tangguh dan Body Ramping, Cocok Untuk Pria dan Wanita

Desain tangguh dengan body ramping membuatnya diminati oleh pria maupun wanita, karena ringan serta mudah dikendarai khususnya saat melewati kemacetan atau gang sempit.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keliling Jakarta Selama 8 Jam Bersama Yamaha E01

Jumat, 25 November 2022 | 11:16 WIB

Tiga Fakta Menarik Rights Issue BBTN

Kamis, 17 November 2022 | 12:21 WIB
X