Nonton Wednesday Sub Indo Full Movie, Serial Netflix Adaptasi Kartun The Addams Family GRATIS!

- Jumat, 25 November 2022 | 20:21 WIB
Nonton Wednesday Sub Indo Full Movie, Serial Netflix Adaptasi Kartun The Addams Family
Nonton Wednesday Sub Indo Full Movie, Serial Netflix Adaptasi Kartun The Addams Family

AYOBOGOR.COM -- Kami mengulas link nonton Wednesday sub Indo full movie. Serial Netflix adaptasi kartun The Addams Family.

Bagi kalian yang pernah nonton kartun The Addams Family, pasti sudah tidak asing dengan Wednesday Addams. Kisahnya bakal dijadikan serial baru Netflix berjudul Wednesday. Yuk, simak sinopsisnya!

Serial Wednesday disutradarai oleh Tim Burton bersama Alfred Gough dan Miles Millar ini terdiri dari 8 episode yang bakal tayang. Episode perdananya tayang mulai 23 November 2022 dan sejauh ini sudah 4 episode yang tayang di Netflix.

Serial ini diperankan oleh Jenna Ortega, Catherine Zeta-Jones, Luis Guzman, Isaac Ordonez, Gwendoline Christie, Riki Lindhome, Jamie McShane, Fred Armisen, dan Christina Ricci.

Wednesday memfokuskan pada petualangan seru Wednesday Addams (Jenna Ortega) sebagai murid Nevermore Academy, yang mana sekolah itu jadi tempat awal bertemu kedua orang tuanya, Gomes Addams (Luis Guzman) dan Morticia Aaddams (Catherine Zeta-Jones).

Nevermore Academy menjadi sekolah ke 9 Wednesday karena dalam kurun waktu 5 tahun, dia di drop out dari 8 sekolah akibat sering membuat onar. Dia juga bernuansa muram dan ada aura kebencian di dalam dirinya.

Sekolah baru Wednesday agak unik karena berisi murid buangan dan yang terdiri dari 4 golongan utama, yaitu vampir, manusia serigala, sirene, dan storens. Golongan tersebut ternyata masih ada hubungannya dengan masa lalu The Addams Family.

Wednesday memiliki sebuah misi, yaitu menguasai kemampuan psikisnya untuk pecahkan misteri pembunuhan yang juga melibatkan kedua orang tuanya, karena permasalahan itu telah menghantui The Addams Family selama 25 tahun.

Serial ini diadaptasi dari kartun fiksi populer berjudul The Addams Family yang diciptakan oleh Charles Addams pada 1983. Saking populernya, The Addams Family banyak diangkat menjadi film, musikal, dan serial TV.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Indonesia: Optimisme Konsumen Meningkat

Rabu, 8 Februari 2023 | 12:01 WIB
X