Presiden Persija Jakarta Ingin Bahagiakan The Jakmania dengan Banyak Piala

  Senin, 12 Juli 2021   Fichri Hakiim
Ilustrasi (Persija.id)

KEBAYORANBARU, AYOBOGOR -- Persija Jakarta akan terus berupaya untuk meraih trofi sebanyak mungkin. Terakhir, Macan Kemayoran berhasil membawa pulang trofi Piala Menpora 2021 ke Jakarta.

Presiden Persija Jakarta, Mohammad Prapanca, menilai trofi Piala Menpora 2021 merupakan bentuk komitmen besar Persija untuk terus berprestasi dan membuat bahagia The Jakmania.

"Dalam kondisi pandemi, semua memang menjadi tidak mudah. Namun, kami punya tanggung jawab sejarah yang harus tetap dijalankan," ujar Prapanca dikutip dari laman resmi Persija.

Trofi Piala Menpora 2021 pun ibarat pelepas dahaga The Jakmania yang telah menunggu trofi baru, usai Persija menjuarai Liga 1 2018 silam.

Dalam situasi pandemi, Macan Kemayoran dapat mempersembahkan trofi turnamen pramusim Piala Menpora 2021 kepada The Jakmania.

"Itulah sebabnya, dengan segala keterbatasan, kami terus berjuang agar Persija tetap eksis dan berprestasi." tuturnya.

Meski saat ini sedang diberlakukan penerapan PPKM Darurat Jawa-Bali, Prapanca meyakinkan kondisi Persija tetap siap menyambut Liga 1 dan mengembalikan trofi ke ibu kota.

"Semoga di pertandingan pertama nanti kami bisa siap 100 persen. Gelar Piala Menpora lalu juga menambah semangat dan keyakinan kami dalam menyongsong Liga 1 2021," kata Prapanca.

Selama kebijakan PPKM Darurat, para pemain Persija menjalani latihan mandiri di kediaman masing-masing, di bawah arahan langsung pelatih kepala Angelo Alessio


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar