Yamaha

1.858 Keluarga Kepolisian dan Warga Kota Bogor Jalani Vaksinasi Covid-19

  Senin, 07 Juni 2021   Yogi Faisal
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro (berdiri ketiga dari kanan), saat meninjau proses vaksinasi covid-19 di Hotel Puri Begawan Kota Bogor/ayobogor/yogi faisal)

BOGOR TIMUR, AYOBOGOR -- Sebanyak 1.858 warga Kota Bogor menjalani vaksininasi Covid-19 yang digelar oleh Polresta Bogor Kota di Hotel Puri Begawan, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Senin 7 Juni 2021.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, mengatakan kegiatan yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Bogor merupakan bentuk dukungan terhadap program vaksinasi Covid-19 nasional

"Ini semua sejalan dengan instruksi Bapak Kapolri dan Pemerintah Pusat, untuk percepatan program vaksinasi pemerintah menuju membangun herd imunty ini bisa menekan penyebaran Covid-19 di Kota Bogor," katanya, Senin 7 Juni 2021.

Program vaksinasi massal Polresta Bogor Kota tahap pertama ini tidak hanya diikuti Bhayangkari dan keluarga anggota melainkan turut menyasar masyarakat yang sudah terdaftar berdasarkan analisa Bhabinkamtibmas di wilayah. 

"Untuk masyarakat umum yang kami vaksin saat ini, tentunya mereka yang berada di luar target dari Dinas Kesehatan dan masyarakat yang memang rentan terpapar Covid-19," jelasnya.

Adapun rincian ke-1.858 orang yang menjadi sasaran program vaksinasi Polresta Bogor Kota pada tahap pertama ini terdiri dari perwakilan Bhayangkari sebanyak 100 orang, purnawirawan dan keluarga anggota sebanyak 230 orang.

Kemudian, warga Kecamatan Bogor Tengah dan Tanahsareal sebanyak 220 orang, warga Kecamatan Bogor Barat dan Bogor Utara sebanyak 240 orang serta warga Kecamatan Bogor Selatan dan Bogor Timur sebanyak 220 orang.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar