Yamaha

Hmmm, AHY dan Bima Saling Lempar Pujian

  Rabu, 02 Juni 2021   Yogi Faisal
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Wali Kota Bogor, saat mengunjungi Kampung Labirin, Kota Bogor/ayobogor/yogi faisal

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR - Selain mengunjungi Kampung Labirin, kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Kota Bogor, tak lain untuk menggalang kekuatan Partai Demokrat di Kota Bogor.

"Saya memang berniat untuk berkunjung ke berbagai daerah. Hari ini di Kota Bogor, insyaallah siang ini atau sore ke Cianjur. Dan ini akan terus kami lakukan ke sejumlah daerah di kota dan kabupaten di Jawa Barat," kata AHY Rabu 2 Juni 2021.

Menurutnya, kunjungan ke daerah di sejumlah wilayah merupakan satu hal yang mesti dilakukan oleh pimpinan partai. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui berbagai tantangan yang dihadapi kader partai di sejumlah wilayah.

"Karena ini adalah tugas dan kewajiban saya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, untuk mengkonsolidasikan kader. Ini juga penting untuk mengetahui berbagai potensi dan tantangan yang di hadapi partai di sejumlah daerah. Saya sendiri ingin memahami situasi di berbagai daerah, karena penting untuk partai dalam merumuskan hal-hal yang perlu kita perjuangkan kedepan," ucapnya.

Namun di tengah-tengah kunjungannya, ada hal menarik yang terjadi saat AHY dan sang istri Annisa Pohan, mengunjungi Kampung Labirin bersama Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, bersama istrinya Yane Ardian, usai menyambangi kantor DPC Partai Demokrat Kota Bogor.

Dalam kunjungannya itu, AHY sempat memuji Bima Arya Sugiarto sebagai Wali Kota Bogor favorit di hati masyarakat. Tak tanggung-tanggung, ia juga melayangkan beberapa pujian atas kinerja Bima Arya dalam memajukan Kota Bogor.

"Saya bersama istri senang sekali hari ini bersama dengan para sahabat dan Partai Demokrat, bisa berkunjung ke Kampung Labirin bersama Wali Kota Bogor Kang Bima bersama Teh Yane. Saya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kang Bima dalam menyulap Kampung Labirin menjadi sebuah destinasi wisata," ucapnya.

Di mata AHY, Bima Arya merupakan sosok yang luar biasa. Berangkat dari background akademisi, ia memberanikan diri untuk memberikan yang terbaik untuk Kota Bogor. Ia juga mendoakan agar Bima Arya bisa terus mengabdikan diri dan mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

"Beliau ini adalah sosok yang luar biasa. Saya melihat Kang Bima ini seorang akademisi yang kemudian punya tekad, punya teori yang dikejarnya sampai tingkat tertinggi dan diaplikasikan. Dan ketika beliau maju menjadi pemimpin Kota Bogor kita dukung penuh. Karena kebijakannya selalu mengedepankan kepentingan warganya," ujarnya.

Menanggapi pujian yang dilayangkan kepadanya, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto pun angkat bicara. Menurutnya, baik AHY maupun dirinya, sudah menjalani fase yang panjang dalam berkarier di dunia demokrasi dan politik.

"Kami ini mengalami fase yang panjang, mulai dari saya pengamat, beliau tentara. Kalau dulu modelnya hanya diskusi, sekarang masing-masing sudah praktek. Saya tahu Mas AHY sangat konsen sama inovasi anak-anak muda," ungkapnya.

Bima juga berharap, kedepan AHY bisa terus membumikan gagasan-gagasan briliannya yang dahulu sempat menjadi bahan diskusi keduanya, baik dalam tubuh partai maupun di posisi lain.

"Saya selalu berharap Mas AHY bisa mengemban tanggungjawab lebih besar lagi untuk bangsa dan negara. Secara pribadi saya selalu suport dukung mas AHY Apapun yang terjadi saya saya pribadi selalu mensuport," tutupnya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar