Yamaha

Bantu Literasi Perbankan, bank bjb Resmikan Banking Corner di USB YPKP

  Rabu, 25 November 2020   Redaksi AyoBandung.Com
bank bjb meresmikan bangunan banking corner di areal kampus Universitas Sangga Buana (USB) Yayasan Pendidikan Keuangan dan Perbankan (YPKP) di Jalan PH.H. Mustofa No 68, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (23/11/2020).

BANDUNG, AYOBOGOR.COM -- bank bjb meresmikan bangunan banking corner di areal kampus Universitas Sangga Buana (USB) Yayasan Pendidikan Keuangan dan Perbankan (YPKP) di Jalan PH.H. Mustofa No 68, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (23/11/2020). Fasilitas tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan akses informasi melalui literasi perbankan dan perkembangan ilmu ekonomi termutakhir.

Peresmian dihadiri oleh Pemimpin bank bjb Kantor Cabang (KC) Suci Ahmad Faizal, Ketua Harian YPKP Hendra Garnida, Rektor USB YPKP Asep Effendi, dan Wakil Rektor II USB YPKP Memi Sulaksmi.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan penyediaan fasilitas banking corner ini merupakan bentuk implementasi dukungan corporate social responsibility (CSR) bank bjb terhadap dunia pendidikan. Dengan keberadaan banking corner ini, civitas academica USB YPKP dapat meningkatkan pengetahuan khususnya di bidang ekonomi dan keuangan.

"Kehadiran banking corner ini dapat dimanfaatkan oleh para civitas academica USB YPKP untuk mengembangkan dan menggali lebih dalam ilmu-ilmu ekonomi dan keuangan yang senantiasa terus berubah. Dengan dukungan fasilitas ini bank bjb berupaya mendorong para mahasiswa untuk menjadi generasi muda yang memiliki pemahaman up to date, bersikap dinamis, dan optimis dalam menghadapi tantangan perubahan zaman," kata Widi.

Keberadaan banking corner ini diharapkan mampu mendompleng pengetahuan para civitas academica sehingga akan berkontribusi pada pertumbuhan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Indonesia. Diharapkan pula nantinya akan lahir bankir-bankir handal yang memiliki pemahaman menyeluruh tentang dinamika ekonomi dan keuangan agar dapat berkontribusi bagi perubahan di masa yang akan datang.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar