Yamaha

Cristiano Ronaldo Positif Covid-19

  Rabu, 14 Oktober 2020   Republika.co.id
Cristiano Ronaldo. (Instagram/@cristiano)

JAKARTA, AYOBOGOR.COM -- Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19. Alarm tanda peringatan pun dibunyikan untuk para penggawa Real Madrid yang baru saja melakukan kontak dengan sang mega bintang. Pasalnya, Cristiano sempat menjalani aktivitas di sejumlah agenda internasional.

Bersama tim nasional Portugal, Ronaldo bertemu Spanyol dan Prancis. Ia kembali bereuni dengan beberapa rekannya sesama jugador El Real. Mereka adalah bek La Roja, Sergio Ramos, juga penggawa Les Bleus, Raphael Varane dan Ferland Mendy.

"Madrid menunggu kabar terbaru dari tiga pemain mereka tersebut," demikian laporan yang dikutip dari AS, diberitakan Republika, Rabu (14/10).  Sebuah sumber yang dekat dengan CR7 merespons situasi sang bintang. Sumber tersebut mengatakan, penyerang Juventus itu tak memiliki gejala apa pun. Pelatih Portugal, Fernando Santos juga menyatakan hal serupa.

Namun tetap saja, kapten timnya harus mengikuti protokol kesehatan. Saat ini Ronaldo sedang menjalani isolasi. Dari balkon tempat isolasinya, ia menyaksikan teman-temannya berlatih.

"Setiap pemain yang absen karena Covid-19 adalah kerugian besar. Absennya Ronaldo bahkan lebih besar lagi (kerugiannya). Tapi saya memiliki kepercayan penuh pada semua pemain saya," ujar Santos, dikutip dari Marca.

Kubu Selecao das Quinas akan bertemu Swedia pada matchday keempat Grup 3 Liga A UEFA Nations League. Ronaldo dipastikan absen dalam duel di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Kamis (15/10) dini hari WIB itu.

Portugal berada di puncak klasemen sementara. Dengan mengantongi tujuh poin dari tiga laga, pasukan Santos unggul selisih gol atas Prancis di tangga kedua.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar