Yamaha

Eks Vokalis Nidji Deklarasikan Diri Maju Pilpres 2024

  Senin, 24 Agustus 2020   Khoirur Rozi
Giring Ganesha mencalonkan diri maju di pilpres 2024. (@sobatgiring)

GAMBIR, AYOJAKARTA.COM - Giring Ganesha atau akrab disapa Giring Nidji akhirnya secara resmi mendeklarasikan diri maju dalam Pilpres 2024. Sebelumnya, muncul baliho pencalonan Giring sebagai presiden yang menjadi pertanyaan publik perihal kebenaran itu.

“Saya, Giring Ganesha, akan mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia di 2024. Izinkan dan beri kesempatan kepada saya untuk melayani seluruh rakyat. Saya percaya kita akan bangkit berdiri untuk Indonesia yang semakin jaya," kata Giring melalui telekonferensi pers dari Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI), Senin (24/8/2020).

Menurut Giring, pancalonan tersebut didorong oleh keinginan dirinya untuk memajukan Indonesia. Meski tak mudah, Giring optimis keputusannya ini bisa membawa perubahan bagi Indonesia.

“Pencalonan ini berangkat dari keinginan melibatkan diri dalam politik nasional, untuk ikut menentukan arah masa depan Indonesia. Jalan yang saya tempuh ini tidak akan pernah mudah. Pada saat orang tidak suka, sinis, atau pesimis terhadap politik, saya justru terjun, melawan arus,” kata eks vokalis grup band Nidji ini.

Giring menuturkan, pada Pemilu 2024 perlu diisi anak muda yang mengerti tantangan global maupun nasional. Generasi muda, katanya, harus terlibat menentukan masa depan bangsa.

“Dengan atau tanpa kita, politik terus berjalan, menentukan arah masa depan. Bagi saya dan jutaan anak muda lain tersedia dua pilihan di depan mata: diam dan melihat orang lain menentukan arah masa depan, atau turun dan terlibat menentukan masa depan seperti yang kita inginkan. Saya memilih yang kedua,” ungkapnya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar