Yamaha

Siap-siap, PDAM Depok Hentikan Pasokan Air selama 24 Jam pada 12 Agustus

  Senin, 10 Agustus 2020   Republika.co.id
Ilustrasi. (Susanne Jutzeler, suju-foto dari Pixabay)

DEPOK, AYOBOGOR.COM -- PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan menghentikan pasokan air selama 24 jam pada Rabu, 12 Agustus 2020, pukul 09.00 WIB hingga Kamis, 13 Agustus 2020, pukul 09.00 WIB. Air tak akan mengalir di wilayah Kecamatan Sukmajaya dan Cimanggis.

"Bagi warga Kecamatan Sukmajaya dan Kecamatan Cimanggis, sebaiknya bersiap-siap menampung air sebanyak mungkin. Tidak mengalirnya air dikarenakan adanya pengecoran bak pengumpul air baku di instalasi pengolahan air Legong," ujar manajer pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka, dalam siaran persnya, Senin (10/8).

PDAM, lanjut Imas, meminta maaf kepada para pelangan dengan adanya gangguan dihentikannya aliran air di beberapa kawasan di Kecamatan Sukmajaya dan Cimanggis. "Kami mohon maaf adanya gangguan ini karena semuanya demi peningkatan layanan," ucapnya.

Imas menjelaskan secara rinci wilayah Kecamatan Sukmajaya yang berdampak tidak mengalinya air, yakni di Kelurahan Abadijaya, Bhaktijaya, Taman Pandawa, Taman Cipayung, Perumnas Depok II Tengah, Perumnas Depok II Timur, Pesona Khayangan, Pesona Depok, dan Pesona Mungil.

Untuk wilayah Kecamatan Cimanggis, yakni Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Mekar Perdana, BCB, GTA, Nurul Fikri, Kompleks Timah, Hankam, Kelapa Dua Residence, D'Kraton, Pondok Duta 1 dan 2, Pondok Mandala, dan Jalan Nusantara Kelapa Dua. "Bagi warga yang berdampak diimbau untuk mengantisapi dengan menampung air karena air tak mengalir selama 24 jam," tegasnya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar