Yamaha

Polisi Tangkap 2 Pelaku Tawuran di Bogor yang Tewaskan Seorang Pelajar

  Senin, 10 Agustus 2020   Husnul Khatimah
Polresta Bogor Kota mengamankan dua pelaku tawuran yang menyebabkan seorang pelajar tewas.

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Polresta Bogor Kota menangkap dua pelaku tawuran yang sebabkan seorang pelajar meninggal dunia. Tersangka adalah MH (17) dan FA (17).

Kapolresta Bogor Kota Kombespol Hendri Fiuser mengatakan tawuran antar pelajar itu terjadi 2 Agustus 2020 di kawasan Tajur saat malam hari. 

"Tawuran di Tajur yang menyebabkan meninggal dunia berhasil kita amankan sementara ini dua orang tersangka sebagai pelaku utamanya dan tidak menutup kemungkinan kita kembangkan ke pelaku lainnya," ujar Hendri di Mapolresta Bogor Kota, Senin (10/8/2020).

Dia mengatakan korban tewas terkena luka bacok pada bagian punggung. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi namun jiwa korban tidak tertolong. 

"Modus mereka janjian melalui medsos untuk melakukan tawuran sesama pelajar, jadi sama dengan modus tawuran pelajar sebelumnya," katanya. 

Kedepan untuk mencegah terjadinya tawuran polisi akan meningkatkan patroli terutama pada tempat-tempat yang dianggap rawan. 

Sementara itu atas perbuatannya, kedua pelaku dijerat Pasal 76 c Jo Pasal 80 Ayat 3 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak Jo Pasal 1 Angka 1 UU RI Nomor 11 Tahun 2012 ancaman 15 tahun penjara.
 


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar