Yamaha

Bima Arya dan Dedie Rachim Goyang AKB, Netizen: Asikin Aja Pak

  Rabu, 01 Juli 2020   Husnul Khatimah
Wali Kota Bogor Bima Arya dan wakilnya Dedie A Rachim berjoget AKB untuk mensosialisasikan era adaptasi kebiasaan baru. (@bimaaryasugiarto)

BOGOR, AYOBOGOR.COM -- Wali Kota Bogor Bima Arya mengunggah konten lucu di instagramnya yang memperlihatkan ia berjoget bersama wakilnya Dedie A Rachim.

Konten dengan judul Goyang AKB tersebut merupakan sosialisasi menyambut era adaptasi kebiasaan baru. 

Dalam video berdurasi 56 detik itu, Bima juga menyertakan keterangannya. 
Goyang AKB. Cuci tanganmu, Gunakan maskermu, Jaga jarakmu. Disiplin kita adalah vaksin kitaa. Siap-siap, kita masuki era Adaptasi Kebiasaan Baru. Thanks to @okamusic194 dan @splaz_ent

Konten tersebut diunggah pada Selasa (30/6/2020) dan sudah ditonton lebih dari 41.000 kali dan disukai lebih dari 500 kali. 

Netizen pun memberikan respons yang beragam. Mulai dari dukungan, mengomentari gaya Bima dan Dedie, hingga memberikan informasi jika di sejumlah tempat di Kota Bogor masih ada warga yang belum peduli dengan protokol kesehatan. 

Sementara itu, data Covid-19 di Kota Bogor per 30 Juli jumlah pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan berjumlah menjadi 48 dan yang meninggal sebanyak 17. Sedangkan pasien yang sembuh berjumlah 117.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar