Yamaha

Diklaim, Hampir 90% Warga Bogor Kenakan Masker

  Jumat, 26 Juni 2020   Husnul Khatimah
Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim. (Ayobogor.com/Husnul Khatimah)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengklaim hampir 90% warga Kota Bogor sudah memakai masker mengikuti anjuran pemerintah sebagai salah satu upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Saya melihat hampir 90% warga Kota Bogor sudah sadar untuk memakai masker dan menandakan tingkat kesadaran warga sudah sangat tinggi,” katanya usai membagikan masker kepada warga di Jalan Abdullah bin Nuh, Taman Yasmin, Jumat (26/6/2020).

Dedie yang juga Ketua GTPP Kota Bogor ini menyampaikan, akan ada apresiasi berupa penghargaan kepada berbagai pihak yang telah berkontribusi dalam membantu program GTPP Kota Bogor yang telah bekerja selama 2 bulan lebih atau sejak 22 April 2020.

Sementara itu, Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat menambahkan, kegiatan pembagian masker kepada warga, khususnya di wilayah Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, selain untuk mengecek tingkat kesadaran warga juga untuk mengedukasi warga akan pentingnya menggunakan masker sebagai langkah pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19 di Kota Bogor.

“Melalui kegiatan ini kita mengedukasi dan mengajak warga yang belum sepenuhnya sadar menggunakan masker agar menggunakan masker. Sakit atau sehat harus memakai masker. Disiplin kita, vaksin kita," kata Ade.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar