Yamaha

Antrean Stasiun Bogor Membludak, Anies dan Bima Terjebak

  Senin, 15 Juni 2020   Husnul Khatimah
Antrean panjang penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) kembali terlihat di Stasiun Bogor, Senin (15/6/2020) pagi. (Ayobogor.com/Husnul Khatimah)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM --Antrean panjang penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) kembali terlihat di Stasiun Bogor, Senin (15/6/2020) pagi. Pemandangan serupa juga terlihat awal pekan lalu.. Pemandangan serupa juga terlihat awal pekan lalu.

Pantauan Ayobogor.com, antrean mengular dari lokasi mesin tapping KRL hingga pintu masuk parkir mobil. Selain banyaknya penumpang, antrean disebabkan penerapan physical distancing.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wali Kota Bogor Bima Arya ikut terjebak antrean panjang. Keduanya mencoba lamanya mengantre untuk masuk ke Stasiun Bogor.

Meski tidak menyelesaikan antrean hingga ke mesin tapping, Anies dan Bima menghabiskan waktu sekira 8 menit untuk mengantre dari pintu masuk parkir mobil hingga ke jembatan penyeberangan orang dengan jarak sekira 20-30 meter.

Setelah mengantre cukup lama, Anies langsung menuju mobil dinasnya untuk kembali bertugas di DKI Jakarta.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Bogor Rudy mengatakan, kehadiran Anies ke Stasiun Bogor dalam kunjungan kerja memantau kondisi stasiun di awal pekan.

"Gubernur DKI Jakarta yang didampingi oleh Wali Kota Bogor meninjau situasi stasiun kereta api dan pelaksanaan penyediaan bus gratis oleh Pemprov DKI dan Pemkot Bogor bagi penumpang KRL," kata Rudy.

Saat berita ini ditulis, antrean di Stasiun Bogor masih mengular hingga ke pintu masuk parkir mobil. Sementara bus gratis khusus  angkutan penumpang KRL telah mulai diberangkatkan menuju Jakarta.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar