Yamaha

Bogor Youth Forum dan BEM KM IPB 2017 Bagikan 100 Paket Berbuka Puasa

  Sabtu, 09 Mei 2020   Andres Fatubun
Bogor Youth Forum telah melaksanakan kegiatan berbagi 100 paket berbuka kepada profesi non Work From Home di wilayah Bogor bekerjasama dengan BEM KM IPB 2017 dan BEM AKA 2020.

BOGOR, AYOBOGOR.COM -- Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, Bogor Youth Forum telah melaksanakan kegiatan berbagi 100 paket berbuka kepada profesi non Work From Home di wilayah Bogor bekerjasama dengan BEM KM IPB 2017 dan BEM AKA 2020. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul petang hari sebelum waktu berbuka di Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor dan Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

Fadlani selaku koordinator mengatakan 100 paket berbuka dibagikan kepada driver ojol, pedagang kecil, pemulung, tukang parker dan pedagang kecil di wilayah Kayumanis, Cilebut, Cimanggu, Salabenda dengan konsep tersebar menggunakan motor oleh 16 orang.

Pemilihan lokasi dimulai dari perempatan kayumanis, lokasi yang mana menjadi sentral perhubungan strategis sebelum wabah pandemic ini.

“Ini mungkin hal kecil bagi kita, namun berdampak besar bagi mereka. Karena tidak sedikit dari mereka hanya membatalkan puasa dengan seteguk air dan menekan lambung mereka demi bertemu keluarga di rumah,” kartanya yang juga Ketua BEM Fakultas Kehutanan Universitas Nusa Bangsa.

Sementara Umo selaku founder Bogor Youth Forum mengungkapkan kolaborasi ini untuk menjalankan program #30harimencariberkah. 

Dia menambahakn dalam menjalankan agenda komunitas akan terus mengedepankan jejaring kolaborasi, karena ini yang menjadi kekuatan dan simbol bagi kaum muda.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar