Yamaha

Wahai Pencinta Sepakbola, Liga Utama Inggris Bergulir 6 Juni

  Selasa, 14 April 2020   Republika.co.id
Bek Liverpool, Alexander-Arnold dan Virgil van Dijk.

JAKARTA, AYOBOGOR.COM -- Kelanjutan Liga Primer Inggris akan dimulai kembali pada awal Juni. Sebuah sumber mengatakan kepada ESPN bahwa klub-klub Inggris bersiap kembali tampil 6 ​​Juni 2020 meskipun pertandingan akan berada di balik pintu tertutup alias tanpa penonton.

Sepak bola di seluruh Eropa, dengan pengecualian Liga Primer Belarusia, ditangguhkan karena krisis corona yang telah menyebabkan banyak pemerintah nasional memberlakukan lockdown guna membatasi pergerakan populasi dan melarang pertemuan publik.

Di Italia dan Spanyol penangguhan masih tanpa batas waktu. Sementara di Jerman telah mengizinkan klub-klub Bundesliga dan Bundesliga 2 untuk kembali ke pelatihan menjelang rencana untuk pertandingan di balik pintu tertutup mulai awal Mei.

Sebuah konferensi video dari ke-20 klub Liga Primer akan diadakan Jumat (17/4) ini guna membahas dan menjabarkan jadwal tentatif untuk menggelar kembali liga dalam beberapa pekan mendatang.

Tetapi sumber mengatakan kepada ESPN bahwa EFL, yang meliputi Championship, League One, dan League Two, bekerja menuju kompetisi yang dimainkan mulai 6 Juni dan seterusnya setelah pramusim mini pada tiga pekan awal yang dimulai pada 16 Mei.

Sumber telah mengatakan kepada ESPN bahwa rencana EFL bergantung sepenuhnya pada saran pemerintah dan sejauh mana tindakan lockdown di Inggris. Tetapi, ada optimisme bahwa sepak bola dapat kembali pada awal Juni, meskipun tanpa penonton.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar