Yamaha

Tengah Hamil, Vanessa Angel Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Narkoba

  Kamis, 09 April 2020   Suara.com
Vanessa Angel. (vanessaangelofficial)

JAKARTA, AYOBOGOR.COM -- Vanessa Angel kembali dijemput polisi pada Rabu (8/4/2020) kemarin untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kini, Vanessa Angel telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Statusnya tersangka dan proses perkaranya lanjut," kata Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom, Kamis (9/4/2020).

Vanessa Angel tiba di Polres Jakarta Barat kemarin sekira pukul 11.00 WIB bersama suami dan asistennya. Ketiganya diperiksa untuk dikonfrontir dari keterangan saksi yang sudah ada.

"(Kemarin) dilakukan pemeriksaan tambahan karena ada beberapa saksi yang sudah kita periksa jadi kita butuh konfrontir," ujarnya.

Hingga pagi ini, Vanessa Angel bersama suaminya masih di Polres Metro Jakarta Barat. Sementara itu, ditanyai lebih lanjut soal penahanan Vanessa dan suami, kepolisian berjanji akan menjelaskan detailnya nanti.

"Nanti dijelaskan (lebih lanjut) dengan penjelasan pas preskon ya, preskon online," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Ronaldo, melanjutkan.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suami dan asistennya diamankan di rumahnya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) malam. Dari hasil penggeledahan di rumahnya itu, ditemukan 15 butir pil xanax di dalam laci dan 5 butir pil xanax di tas Vanessa Angel. Dari hasil tes urine ditemukan Vanessa Angel hasilnya negatif dan Bibi positif.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar