Yamaha

3 Pasien Covid-19 Sembuh, Bupati Bogor: Ayo Bangun Optimisme!

  Senin, 06 April 2020   Husnul Khatimah
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (tengah), bersama Bupati Bogor Ade Yasin (kanan) dan wakilnya, Iwan Setiawan di Gedung Sate, Minggu (30/12/2018). (Dok. Humas Setda Kabupaten Bogor)

CIBINONG, AYOBOGOR.COM -- Bupati Bogor Ade Yasin mengajak semua pihak membangun optimisme di tengah perjuangan melawan pandemi Covid-19.

Ade mengatakan, meski banyak yang terpapar virus namun banyak pula yang akhirnya berhasil sembuh seperti di Kabupaten Bogor sebanyak 3 pasien.

"Ayo kita bangun optimesme dalam rangka mengurangi Covid-19 dari sekian banyak yang positif ada juga yang sembuh, khusus di Kabupaten Bogor dari 21 yang sakit 3 orang sembuh," kata Ade, Senin (6/4/2020).

Dia mengatakan, sembuhnya tiga pasien itu tak terlepas dari peranan tenaga medis yang menjadi garda terdepan memerangi Covid-19.

"Dan ini merupakan kabar gembira untuk kita semua saya terimaksih ke dokter, medis yang sudah bekerja keras untuk menolong saudara kita yang positif Covid-19," katanya.

Namun demikian, menurut Ade masyarakat juga memiliki peranan penting dalam membasmi Covid-19 caranya dengan menaati imbauan pemerintah untuk melakukan physical disntancing dan jaga kesehatan.

"Tentunya kita jangan mengandalkan doktor, tetapi kita masyarakat sebagai garda terdepan untuk mengurangi Covid-19 ini harus mematuhi anjuran pemerintah dan jangan mudik dulu karena bisa saja menyebarkan virus, tetap berpikir positif," kata Ade.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar