Yamaha

Antisipasi Covid-19 Timnas Indonesia Batal ke Thailand jika Dilarang

  Rabu, 04 Maret 2020   Husnul Khatimah
Ketum PSSI tinjau Stadion Pakansari (Dokumen PSSI)
CIBINONG, AYOBOGOR.COM -- Wabah Covid-19 membuat semua pihak was-was agar tidak tertular virus tersebut. Hal ini juga dirasakan dalam dunia sepakbola termasuk Timnas Indonesia.
 
Seperti diketahui Timnas Indonesia akan menjalani laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia menghadapi Thailand yang dijadwalkan digelar di Bangkok 26 Maret.
 
Thailand sendiri merupakan negara yang telah tertular Covid-19. Bahkan akibat wabah tersebut Asosiasi Sepakbola Thailand (FAT) mengundur jadwal Liga Thailand sebagai langkah antisipasi. 
 
Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan mengatakan pihaknya akan menunggu arahan pemerintah untuk keputusan pemberangkatan Timnas bertandang ke Thailand.
 
"Kami menunggu dari pemerintah berkaitan juga dengan tim kami yang akan berangkat ke Thailand," kata Iriawan di Stadion Pakansari, Selasa (3/3/2020).
 
Iriawan menyatakan dirinya belum bisa bicara banyak soal hal tersebut namun dia memastikan jika dilarang oleh pemerintah untuk bertandang ke Thailand maka pihaknya akan mematuhi. 
 
"Kalau dilarang akan kami ikuti. Tentu ini juga tidak ada masalah dengan aturan, baik di FIFA atau AFF," katanya. 
 
 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar