Yamaha

Persikabo Launching Tim Liga 1 Musim 2020, Ini Deretan Nama Pemain

  Senin, 24 Februari 2020   Husnul Khatimah
Skuat Persikabo musim liga 2020. (Dok. Persikabo)

CIBINONG, AYOBOGOR.COM -- Wajah-wajah baru menghiasi skuat Persikabo 1973 untuk mengarungi Liga 1 musim 2020.

Pemain asal Finlandia Petteri Pennanen, Alex Dos Santos Goncalves dari Brasil dan pemain asal Uzbekistan Artyom Filiposyan melengkapi slot pemain asing untuk menemani Ciro Alves yang dipertahankan manajemen klub.

Selain nama pemain asing, manajemen Laskar Padjajaran juga telah memperkenalkan seluruh pemainnya. Untuk pemain lokal, nama-nama beken didatangkan seperti eks pemain Mitra Kukar Hendra Adi Bayauw.

Adapula nama eks pemain PSM Makassar, Aditya Putra Dewa dan mantan pemain PSS Sleman, Ikhwan Ciptady Muhammad. Dua penjaga gawang Dwi Kuswanto eks Persela Lamongan dan Ravi Murdianto eks Mitra Kukar, masuk dalam skuat ini.

Selain itu, Persikabo juga memulangkan Izmy Yaman Hatuwe, Gustur Cahyo Putro, Ahmad Noviandani, dan Muhammad Dimas Drajad.

Dengan materi pemain ini, pelatih Igor Nikolayevich Kriushenko optimistis skuatnya mampu bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2020.

Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, dengan skuat yang dimiliki Persikabo saat ini, diharapkan bisa membangkitkan prestasi Persikabo di kancah persepakbolaan nasional.

“Saya ingin bangkitkan kembali Persikabo. Saya ingin jadikan Persikabo kebanggaan masyarakat Bogor. Saya ini juga Kabomania (julukan suporter Persikabo 1973),” kata Ade Yasin.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar