Yamaha

Alasan Zulham Zamrun Pilih Nomor Punggung 54 di Persib

  Rabu, 05 Februari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pemain Persib, Zulham Zamrun. (ayobandung)

BANDUNG, AYOBOGOR.COM -- Pemain anyar Persib, Zulham Zamrun, akhirnya memilih nomor punggung 54. Pemain kelahiran Ternate itu mengaku memiliki kenangan mendalam dengan nomor tersebut. 

Diketahui saat berseragam Pangeran Biru di musim 2015, Zulham sukses meraih kejayaan dan mempersembahkan gelar Piala Presiden edisi perdana dengan menggunakan nomor punggung 54.

Karena itu, dengan momen kepulangannya ke skuat Maung Bandung, Zulham berharap nomor tersebut bisa mengulangi masa jayanya kembali bersama Persib.

\"No punggung saya seperti kemarin (nomor 54). Alasannya itu nomor sudah saya gunakan dan itu nomor hoki bersama saya dan saya ingin mengulanginya lagi,\" kata Zulham usai latihan perdana bersama Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (4/1/2020).

AYO BACA : Siapa Lawan Pertama Persib di Liga 1 2020?

Di sisi lain, Zulham mengatakan, proses perekrutannya sebagai penggawa Maung Bandung tidak berlangsung lama. Eks pemain PSM Makassar ini mengatakan, dirinya hanya menunggu seminggu untuk masuk menjadi tim asuhan Robert Alberts.

\"Prosesnya enggak dari jauh-jauh hari. Prosesnya belum lama sekitar ada seminggu, baru saya bisa sampai ke Bandung,\" katanya.

Di musim 2020 ini, Zulham mendapatkan kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan. Dengan durasi kontrak tersebut, Zulham menegaskan, siap tampil maksimal. 

\"Saya dikontrak satu tahun dulu. Saya berikan dulu satu tahun ini bersama Persib kalau masih dibutuhkan, prestasi saya bagus di sini bisa perpanjangan,\" ujarnya.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar