Yamaha

Bogor Street Fest Disiapkan Jadi Even Terbaik Nasional

  Kamis, 30 Januari 2020   Husnul Khatimah
Ketua Panitia Bogor Street Fest CGM 2020 Arifin Himawan. (Ayobogor.com/Husnul Khatimah)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Pesta rakyat, Bogor Street Fest CGM 2020 yang akan digelar 8 Februari mendatang di Jalan Suryakencana, Kota Bogor, diharapkan bisa menjadi 10 even terbaik nasional.

Ketua Bogor Street Fest CGM 2020 Arifin Himawan mengatakan, tahun ini acara akbar tahunan di Kota Bogor ini sudah masuk ke dalam kalender even Kementerian Pariwisata.

AYO BACA : Bogor Street Fest Gelar Bazar Sembako Murah di Vihara Dhanagun

"Jawa Barat cuma dapat 5 kegiatan yang diakui Kemenpar. Kegiatan itu diseleksi dari 3.000 kegiatan, yang dipilih kemenpar cuma 100 kegiatan, nantinya yang 100 ini diharapkan bisa menjadi 10 even internasional mudah-mudahan Bogor Street Festival inilah yang bisa masuk even terbaik nasional maupun internasional," ujar Arifin, Kamis (30/1/2020).

Dia mengatakan, untuk mewujudkan impian tersebut pihaknya akan terus mempersiapkan acara dengan sebaik mungkin.

AYO BACA : Bogor Street Fest CGM 2020 Gelar Baksos

Menurut Arifin, untuk memeriahkan helatan, pihaknya akan menghadirkan pengisi acara yang dipilih dengan akurasi yang tepat. Kemudian pencahayaan canggih dengan teknologi mata elang akan disuguhkan kepada penonton.

"Kita punya lighting luar biasa yaitu mata elang dan kita pakai sounds yang bagus, jadi kita harapkan dengan kualitas panggung sounds sistem maupun dengan lighting maksimal kita harapkan hasilnya maksimal," katanya.

Dia mengatakan, Bogor Street Fest CGM memiliki perbedaan dengan gelaran serupa di kota lainnya, yang tentunya menjadi nilai lebih yakni mengusung atraksi keragaman budaya.

Untuk memeriahkan acara, panitia juga akan mengundang tamu-tamu istimewa yang diharapkan hadir yakni Presiden, Gubernur Jawa Barat, Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Jawa Tengah hingga Duta Besar.

AYO BACA : Ini Sejumlah Hal Baru dalam Bogor Street Fest 2020


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar