Yamaha

Bogor Street Fest Gelar Bazar Sembako Murah di Vihara Dhanagun

  Kamis, 30 Januari 2020   Husnul Khatimah
Vihara Dhanagun Kota Bogor saat mengadakan acara Bazar Rakyat CGM. (ayobogor/Husnul Khatimah)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Vihara Dhanagun Kota Bogor mengadakan acara Bazar Rakyat CGM yang menyediakan sembako dan kebutuhan lainnya. Acara ini akan belangsung hingga 5 Februari mendatang.

Ketua Bogor Street Fest CGM, Arifin Himawan mengatakan bazar rakyat CGM merupakan rangkaian acara jelang puncak Bogor Street Fest yang akan digelar 8 Februari. 

"Ini pra even kegiatan untuk tanggal 8 Februari, acara Bogor Street Fest CGM 2020 ini adalah bagian dari rangkaiannya, sebelumnya kita ada Bazar di BTM, kita ada pameran foto di Botani dan hari ini juga ada bazar di Dhanagun sebelumnya ada bakti sosial ke salah satu panti asuhan," ujar Arifin, Kamis (30/1/2020).

Dia mengatakan dalam bazar rakyat disediakan 30 stan yang menjual sembako, kebutuhan rumah tangga, kopi, motor, makanan ringan hingga suplemen.  

"Dalam bazar ini kita menjual sembako murah untuk masyarakat yang membutuhkan untuk masyarakat sekitar wilayah vihara Dhanagun," ungkap Arifin. 

Selain bazar sembako murah ditempat yang sama juga disuguhkan sejumlah pertunjukan kesenian seperti barongsai, wayang potehi, marawis dan acara menarik lainnya.

Arifin berharap acara-acara jelang puncak Bogor Street Fest CGM ini disambut antusias masyarakat.

"Bogor Street Fest CGM ini suatu kebanggaan bagi warga Bogor, kita punya even di Kota Bogor sebagai 100 even kemenpar. Jawa Barat cuma dapat 5 kegiatan yang diakui Kemenpar yang diseleksi dari 3.000 lebih even se-Indonesia, salah satunya yang lolos adalah Bogor Street Fest CGM," katanya. 
 


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar