Yamaha

Laga Bulutangkis Tingkat Nasional Bakal Digelar di GOR Pajajaran Bogor

  Rabu, 29 Januari 2020   Husnul Khatimah
Pengurus PBSI Kota Bogor saat menemui Wali Kota Bima Arya untuk membicarakan kejuaraan bulutangkis tingkat nasional Daihatsu Astec Open 2020 yang akan digelar pada 16-21 Maret di GOR Pajajaran. (ayobogor/Husnul Khatimah)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Kejuaraan bulutangkis tingkat nasional Daihatsu Astec Open 2020 akan digelar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Bogor pada 16-21 Maret mendatang di GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Kota Bogor. 

"Kejuaraan badminton tingkat nasional ini menargetkan 1.000 peserta dari nasional dan negara ASEAN. Pendaftaran peserta akan dibuka awal Februari di website si.pbsi.or.id," ujar Ketua Umum PBSI Kota Bogor, Dewi Basmala, Rabu  (29/1/2020).

Mantan Dirut RSUD Kota Bogor ini menuturkan, pada Kejuaraan Daihatsu Astec Open 2020 ini dibagi dalam tiga kategori kelompok yakni kelompok Anak-anak, Pemula dan Remaja. Bagi peserta tunggal dikenakan biaya pendaftaran Rp 200 ribu dan peserta ganda Rp 300 ribu.

"Juara satu, dua, tiga di setiap kategori akan mendapatkan uang tunai, piagam, piala dan souvenir," ungkapnya. 

Ia menambahkan, pihaknya juga akan melakukan beberapa perbaikan lapangan Indoor Hall A Pajajaran, seperti melakukan pengecatan dan menambah lighting sesuai standar lapangan Badminton. Hal ini dilakukan agar para peserta yang bertanding merasa nyaman.

"Kita perbaiki yang kurang bagus jadi bagus. Kita buktikan kejuaraan akan berjalan lancar," katanya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar