Yamaha

BPBD Pastikan Mayat yang Ditemukan di Tangerang adalah Santri Hanyut

  Kamis, 23 Januari 2020   Husnul Khatimah
Tim SAR gabungan mencari korban hanyut. (@bppd)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Sesosok mayat yang ditemukan di Aliran Sungai Cisadane di kawasan Kota Tanggerang dipastikan adalah korban hanyut atas nama Ridho Fahri Habibie (15). Ridho adalah seorang santri di Pesantren Hamatul Quran Al Fakiyah. 

"Sudah dipastikan korban santri hanyut," ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Priyatnasyamsah saat dikonfirmasi ayobogor.com, Kamis (23/1/2020) pagi.
Priyatana mengatakan jasad Ridho ditemukan Rabu (22/1/2020) sore sekira pukul 16.45 WI.

AYO BACA : Tim Sar Gabungan Perluas Pencarian Santri Hanyut

"Korban berhasil ditemukan pada radius lebih kurang 38 kilometer dari titik lokasi kejadian oleh tim SAR Gabungan di Sungai Cisadane tepatnya di belakang Istana Nelayan Resto & Cafe Serpong, Kota Tangerang," ungkap Priyatna. 

Usai ditemukan korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Kabupaten Tanggerang. Kemudian BPBD bersama perwakilan keluarga mendatangi RSUD untuk memastikan bahwa korban yang ditemukan adalah Ridho. 

AYO BACA : Hari kedua, Santri Hanyut di Loji Bogor Belum Ditemukan

"Keluarga korban sudah menjemput korban korban akan segera dibawa oleh pihak keluarga dan akan dimakamkan di Cibinong," kata Priyatna. 

Diketahui Ridho hanyut Minggu (19/1/2020) sore saat mandi sambil bermain gendongan bersama temannya di Sungai Cisindangbarang, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.


 

AYO BACA : Santri Hanyut Belum Ditemukan, Tim Sisir Empat Titik Pencarian


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar