Yamaha

51 Kades di Bogor Resmi Dilantik

  Kamis, 16 Januari 2020   Husnul Khatimah
Bupati Bogor Ade Yasin melantik 51 kepala desa (kades) hasil pemilihan serentak tahun 2019 di Gedung Tegar Beriman Cibinong, Kamis (16/1/2020).

CIBINONG, AYOBOGOR.COM -- Bupati Bogor Ade Yasin melantik 51 kepala desa (kades) hasil pemilihan serentak tahun 2019 di Gedung Tegar Beriman Cibinong, Kamis (16/1/2020).

Pelantikan hari ini merupakan gelombang kedua setelah sebelumnya 222 kepala desa dilantik di pertengahan bulan Desember tahun lalu.

Ade menyampaikan bahwa kepala desa yang dilantik merupakan kepala desa terampil dan mempunyai kemampuan untuk memimpin di desanya masing-masing.

“Saya percaya kepala desa yang terpilih dan hari ini dilantik adalah kepala desa yang terampil, kepala desa yang bisa memimpin di desa, kepala desa yang bisa mensejahterakan masyarakatnya, saya titip untuk pembangunan dan kesejahteraan di desa masing-masin,” ujar Ade.

Ade Yasin pun mengimbau agar para kepala desa bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal apapun.

“Saya ingin kepala desa yang terpilih ini bisa berlari dengan cepat, bisa mengikuti ritme kerja kita, dan yang paling penting bisa bersinergi baik dengan pemerintah daerah, karena membangun Kabupaten Bogor ini harus dengan sinergi yang baik, mulai dari tingkatan paling bawah sampai tingkatan atas,” kata Ade


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar