Yamaha

Bogor Street Fest CGM 2020 Gelar Baksos

  Rabu, 15 Januari 2020   Husnul Khatimah
Panitia Cap Go Meh (CGM) 2020 menggandeng BPC IHKA Bogor melakukan kegiatan bakti sosial di Yayasan Abas, Tajur Halang pada Rabu (15/1/2020). (ayobogor/Husnul Khatimah)

BOGOR TIMUR, AYOBOGOR.COM -- Panitia Cap Go Meh (CGM) 2020 menggandeng BPC IHKA Bogor melakukan kegiatan bakti sosial di Yayasan Abas, Tajur Halang pada Rabu (15/1/2020).

Kegiatan Baksos ini juga turut dimeriahkan oleh Oma-Oma Ceria Vihara Dhanagun Kota Bogor.

AYO BACA : Digelar Februari, Ini Sejumlah Hal Baru dalam Bogor Street Fest 2020

Ketua panitia Bogor Street Festival CGM 2020, Arifin Himawan mengatakan Acara baksos di tulang kuning bertujuan untuk memberikan kegembiraan kepada anak sampai lansia.

“Harapannya dari kunjungan ini kita bisa saling berbagi dan merayakan tahun baru Imlek. Semoga kehadiran kami bisa dirasakan oleh seluruh penghuni di Panti ini,” ucap Arifin.

AYO BACA : Bogor Street Fest Dimulai, Bazar Kuliner Digelar di BTM

Badan Pengurus Cabang Indonesian Housekeepers Association (BPC IHKA), Nokas Fasori mengungkapkan bahwa tahun lalu BPC IHKA melakukan pembersihan Vihara Dhanagun Surken sebelum digunakan ibadah jelang Hari Raya Imlek, untuk tahun ini melakukan kegiatan pembersihan panti asuhan dan panti jompo Yayasan Abbas.

“Dengan memberikan kontribusi nyata untuk sesama akan terus dilakukan sesuai dengan program kegiatan yg sudah disusun oleh BPC IHKA Bogor ditahun 2020,” ungkap Nokas. 

Nokas menjelaskan bahwa kegiatan ini juga disponsori oleh Partnership BPC IHKA Bogor, yaitu CNOIL dan Penta Prima Gemilang.

Sementara itu, Koordinator Grup Oma-Oma Ceria, Kiyun mengungkapkan bahwa perwakilan Vihara Dhanagun Kota Bogor merasa senang bisa berbagi kebahagiaan dengan para penghuni Yayasan Abbas.

“Bagi kita, membuat mereka semua tertawa bahagia sudah cukup membuat kami bahagia juga,” kata Kiyun.
 

AYO BACA : Bogor Street Festival 2020 Bakal Suguhkan Suasana Baru Suryakencana


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar