Yamaha

Digelar Februari, Ini Sejumlah Hal Baru dalam Bogor Street Fest 2020

  Selasa, 14 Januari 2020   Husnul Khatimah
Ketua Panitia Bogor Street Fest CGM 2020 Arifin Himawan. (Ayobogor.com/Husnul Khatimah)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Pesta Rakyat, Bogor Street Fest CGM 2020 akan digelar 8 Februari mendatang. Even akbar tahunan di Kota Bogor ini diharapkan lebih meriah daripada tahun sebelumnya sebab sejumlah hal baru disuguhkan.

Ketua Panitia Bogor Street Fest CGM 2020 Arifin Himawan mengatakan, Bogor Street Fest tahun ini akan menjadi even nasional sebab telah resmi masuk ke dalam calender of event Kementerian Pariwisata.

"Bogor Street Fest CGM menjadi salah satu daripada 100 kegiatan yang dipilih oleh Kemenpar. Kurang lebih 3.000 even yang diseleksi hanya 100 yang terpilih, jadi artinya Bogor di tahun 2020 ini mendapatkan kehormatan dan kesempatan menjadi salah satu agenda kalender of event Kemenpar tentunya ini menjadi even nasional," ujar Arifin Himawan, Selasa (14/1/2020).

Pria yang akrab disapa Ahim itu menambahkan, hal baru lainnya dalam Bogor Street Fest 2020 adalah suguhan terbaru suasana Jalan Suryakencana yang pedestrianya tengah dipercantik oleh Pemerintah Kota Bogor.

"Yang membedakan dari tahun lalu lainnya sarana dan prasarana dan pencahayaan saya kira sepanjang Surken sudah baik dan ditata, tentunya ini akan memberikan ruang kepada masyarakat yang ingin nonton dengan trotoar yang lebih lebar tentunya lebih nyaman menikmati acara," kata Ahim.

Mengenai konsep acara, Ahim menyampaikan bahwa tahun ini pihaknya masih mengusung tagline serupa seperti sebelumnya yakni ajang pemersatu bangsa. Konsep itu akan disuguhkan menjadi berbagai atraksi budaya yang menarik untuk ditonton.

"Nah di dalam persiapan yang dilakukan panitia itu temanya kalau tahun kemarin kan katumbiri, tahun ini nanti kita akan siapkan penampilan atraksi dari berbagai sanggar dan mungkin sedikit bocoran dari kepala dinas akan ikut terlibat dalam penampilan yang nanti disuguhkan di depan VVIP," kata Ahim.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar