Yamaha

Akhir Cinta Si Doel Tayang 23 Januari, Pilih Sarah atau Zaenab?

  Selasa, 07 Januari 2020   Republika.co.id
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

JAKARTA, AYOBOGOR.COM -- Rasa penasaran para pecinta film Si Doel akan terjawab. Kemantapan hati Si Doel akan diungkap dalam film “Akhir Kisah Cinta Si Doel” yang akan tayang pada 23 Januari 2019.

Demi memberikan kesan tersendiri bagi para penggemar, Falcon Pictures dan Karnos Film pun memiliki strategi tersendiri dalam hal penayangan film pemungkas tersebut. Pemeran sekaligus sutradara dan penulis skenario Si Doel, Rano Karno menegaskan, film itu nantinya akan tayang tanpa melalui penayangan premiere.

“Artinya film ini akan tayang secara serentak di Indonesia,” kata Rano Karno dalam konferensi pers soal “Akhir Kisah Cinta Si Doel” di Tangerang Selatan, Banten pada Senin (6/1).

Menurutnya, strategi ini sengaja dipilih agar semua penonton di seluruh Indonesia dapat merasakan kejutan yang sama. Ia khawatir, jika melaui penayangan khusus di beberapa titik lewat premiere, maka hal itu berpotensi menimbulkan spoiler bagi sejumlah penggemar yang lain. Hal itu pun dihindari dengan langsung menghadirkan film tersebut secara serentak di seluruh Indonesia.

“Kalau ada premiere kan biasanya penonton akan menceritakan jalan cerita film setelah selesai menonton. Ini kita hindari agar suluruh kejutan dalam film ini tidak bocor,” ujarnya.



Film yang jadi penutup kisah Si Doel ini sendiri memiliki benang merah soal intrik cerita cinta antara Si Doel, Zaenab dan Sarah. Ia meyakinkan, para penggemar akan disuguhkan sejumlah kejutan cerita lewat film yang juga dibintangi oleh Maudy Koesnaedi dan Sarah Cornelia Agatha.

Salah satu kejutan utama yang dijanjikan dalam film ini adalah soal keputusan Si Doel. Karena, setelah melewati segala intrik dan pergolakan batin, Si Doel akhirya harus menetapkan pilihan antara Zaenab dan Sarah.

“Sampai saat ini, hanya saya dan tim editor film yang mengetahui siapa kah perempuan yang akan dipilih oleh Si Doel,” ucapnya. Ia pun yakin, kehadiran film ini dapat jadi penutup yang indah dan dihadirkan dengan jeda tidak terlalu lama dari film sebelumnya sehingga ceritanya masih diingat oleh para penggemar Si Doel.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar