Terkait Pose Satu Jari, Bima Arya Bertemu Bawaslu
Oleh Husnul Khatimah, pada Jan 11, 2019 | 17:41 WIB
Terkait Pose Satu Jari, Bima Arya Bertemu Bawaslu
Wali Kota Bogor, Bima Arya mendatangi kantor Bawaslu, Jalan Iswaya, Jumat (11/1/2019). (Husnul Khatimah/ayobogor).

BOGOR UTARA, AYOBOGOR.COM--Wali Kota Bogor, Bima Arya dimintai keterangan oleh Bawaslu Kota Bogor terkait pose satu jari yang diperagakan oleh dirinya saat kunjungan kampanye Calon Wakil Presiden nomor urut 1, KH. Ma'aruf Amin.

Bima datang ke kantor Bawaslu di Jalan Iswaya pada Jumat (11/1/2019) sekira pukul 15.30 WIB. Usai turun dari mobilnya Bima Arya langsung menuju ruang kerja bawaslu.

Kedatangan Bima telah ditunggu oleh ketua Bawaslu Kota Bogor, Yustinus Mau dan sejumlah komisioner Bawaslu. Bima dibawa Bawaslu memasuki salah satu ruangan. Sayangnya pemeriksaan Bima Arya oleh Bawaslu di salah satu ruangan itu tidak bisa diliput oleh awak media.

Sebelumnya Bima Arya saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya diundang oleh Bawaslu Kota Bogor untuk membahas dua hal diantaranya terkait penjelasan pose satu jari. 

"Tujuannya pertama ya silaturahmi secara umum, kedua terkait penjelasan tentang pose satu jari, saya siap jelaskan," ujar Bima Arya 

Sementara terkait pose satu jari yang diperagakan di depan pendukung Jokowi-Ma'aruf itu Bima mengaku tidak mempunyai maksud apapun termasuk terkait pilihan politik.

"Prinsipnya kemarin itu saya memuliakan tamu, angka satu itu tidak mengacu kepada simbol politik," tukas Bima.

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha NMax